Sabtu, 30 Januari 2010

film yang bikin gw pulang menderita

well, gw nerusin postingan setelah arak-arakan PSB tadi.

jadi setelah selesai arak-arakan gw balik ke teknik buat sholat, makan dan buatin film dokumenter sebagai salah satu persembahan gw sebagai junior dan sebagai panitia PSB (sebenernya gw bukan panitia, staff bayangan tepatnya) kepada para wisudawan yang merupakan senior gw yang telah banyak berjasa bagi gw *sroooot, buang ingus*

oke, gw mulai pembuatan film dokumenter ini dari jam setengah tiga-an sampe jam 10 ampir setengah sebelas lah. dari awalnya kantek sepi, sampe banyak orang. sampe sepi lagi. tinggal gw, aziz, juniko dan andi doang yang disitu. tanpa abang-abang atau ibu-ibu kantek, tanpa makanan. serasa dihutan.

pas film uda selesai dan lagi di render (diconvert jadi file mpeg gitu) tiba-tiba turun ujan. awalnya udalah gapapa, sekalian nungguin render selesai juga. eh ternyata render selesai ujan belom berenti. kita juga masih mikir, yaudah lah gapapa istirahat dulu sebentar sambil ngobrol-ngobrol. capek juga kan. nah pas kita rasa ngobrolnya udah selesai dan kita uda pada mao pulang, eh ujan tambah gede. yaudalah gapapa lagi deh.

karena uda malem banget ditambah perut kita yang udah laper banget. kita pun mutusin buat nerobos ujan. gw si bawa jas ujan. walaupun agak bolong dikit dibagian selangkangannya *hhi, ketawa malu*. gw dan aziz nganterin andi dan juniko sampe gerbang kutek, terus kita langsung cabut.

sumpah horor banget deh pas itu. udah ujan-ujan, gak ada lampu jalan (ada sih sebenernya, tapi kadang ada kadang kagak. jadi ada bagian yang bener-bener gelap), terus UI yang isinya hutan semua ditambah tadi gw diingetin ama temen gw masalah thread di kaskus yang ngebahas hantu UI. tambah horor aja.

padahal itu masih jam 11an. tapi gw berasanya udah kayak jam 3 malem aja. udah sepi, ditambah laper dan cape yang bikin gw mao buru-buru nyampe rumah. ditengah perjalanan sekitar di UP lah, pas gw liat indikator bensin gw ternyata uda dua garis diatas empty. nah lo. mampus deh gw. malah ujan-ujan lagi. ngeri banget gw kalo sampe mati di jalan. yaudalah buru-buru gw menuju pom bensin yang di tanjung barat. tapi ternyata tutup.

AAAARRRGHHH TIDAAAAK!

gw banyak banyak berdoa semoga ada pom bensin yang buka. soalnya gak bakal nyampe rumah gw yakin. gw udah mikir jauh aje. kalo sampe terjadi apa-apa dijalan. yang pertama akan gw lakukan adalaaaah. ayo apa tebak?

yang gw lakuin pertama yaitu ganti status lewat plurk biar update ke facebook ataupun twitter
"MAMPUS bensin gw abis di tengah jalan, HELEEEEP"
buahahaha *ngakak sendiri* najong banget ye. abis mao gimana lagi. kali aja ada bantuan abis itu.

kalo masih gak ada bantuan lewat orang yang online di dunia maya mao gak mao gw nyari bensin eceran terdekat. tapi itu udah ujan men, malem pula. sepi banget. mao nanya ame siape. mane gw tau tempat jual bensin eceran dimane. ato gak gw berentiin mobil atau motor di tengah jalan buat minta bensinnya. ato gak gw berharap ada Black Motor Community atau Black Car Community yang tiba-tiba dateng nolongin gw "co cwiiiiit".

tapi alhamdulillah ternyata pom bensin yang di pasar minggu yang deket volvo itu buka. alhamdulillah, makasih ya allah. makasih pak pom bensin. akhirnya gw tenang dan bisa sampe rumah.

sampe rumah gw bener-bener cape dan mao langsung tidur. tapi gw belom ngelakuin 3 (eh 4 deh ditambah makan) kewajiban gw sebelom tidur yaitu masukin motor, cuci muka, sholat. dan gw langsung tidur. waaaaaah bener-bener nikmat banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar