Jumat, 15 Januari 2010

dunia maya? gede bangeeeeeet

bener-bener dah! kalo uda yang namanya duduk di depan komputer, nyalain modem. bisa betah ber jam-jam gw. jadi kayak gini


ngapain aja? jawabannya: banyaaaaaak banget

coba de mulai di list satu-satu:
1. Facebook
ayooo ngaku aja de, kalo uda yang namanya online facebook pasti pada betah. iya kan? apalagi kalo facebook kita lagi rame. misalnya lagi wall-wall-an ama orang, comment-in foto, comment-in status, banyak temen lo yang online ngajakin chat. belom lagi liatin foto-foto. mao itu foto lo, foto orang. pokoknya banyak info tentang temen lo yang bisa di dapetin lewat facebook. iya kan?

2. Twitter
nah yang ini juga. ngeliatin update-an temen kita sama tambahan artis-artis laen yang kita follow bikin kita betah di depan komputer. belom lagi, kalo ada topik seru yang bikin kita selalu update biar gak ketinggalan topik itu. trus kalo kita lagi nge-tweet dan nunggu reply-an itu. maen reply-reply-an juga seru. enaknya twitter itu simple. cuma disediain 140 karakter buat nulis tapi bisa booming gini kayak sekarang.

3. Plurk
kalo social networking yang satu ini buat selingan lah. kalo menurut gw uda lama gak update yah gw update. soalnya harus dijaga terus update-annya. kalo lo lama gak update aja karma lo bakalan turun dengan gampang. padahal lo naekinnya dengan sabaaaar. that's why i really often to update my status.

4. Blogger, wordpress dan blog yang lainnya
disini lo bakalan dapet info banyak banget dan apa banget, maksud gw apa aja, hehe. biasanya kalo uda bosen yah gw blogwalking aja. jalan-jalan dari blog satu ke blog yang lainnya. dan banyak banget hal-hal yang gw dapetin. baik itu informasi, atau hal unik lainnya. informasi mengenai Blackinnovationawards sama event lainnya yang diadain sama Djarum Black juga dari hasil blogwalking ini. yang gw suka dari para pemilik blog adalah biasanya mereka unik dan kreatif. dan gw suka itu.

5. Google
waaaaaah, kalo uda mbah google yang turun tangan uda ampun dah. lo mao tanya apa aja pasti dijawab. lo mao cari info apa aja pasti dikasih tau. makanya kalo lo pada bingung tanyain aja ke mbah google.

itu cuma lima dari ribuan bahkan jutaan, atau milyaran bagian dari dunia maya. aduuuuh bingung deh kalo mao ngomongin apa aja yang bisa dibuka dan dicari di internet ini. banyaaaak banget.

sampai jumpa kawan,
oh ya pesan terakhir:
"kalo uda bingung mao ke mana, kayaknya uda mao kabur ke ujung dunia karena kebosanan dalam hidup ini. pergi aja ke dunia maya. pasti bakalan lebih senang :D"

TRUST ME!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar