Jumat, 01 Januari 2010

2010 is not the worst celebration of new year

awalnya gw fikir 2010 bakal menjadi tahun baru yang paling buruk. sampai dua jam sebelum tahun 2010 gw masih di rumah dan gak tau mau kemana. tahun-tahun sebelumnya, gw merayakan tahun baru selalu dengan keluarga. tapi untuk kali ini enggak.

gw uda bener-bener stres banget, gw cuma bisa keluar rumah, nongkrong sama temen rumah. tapi entah kenapa gw ngerasa bosan aja. tahun baru men! males banget kalo di rumah. gw uda nge-tweet aja nanyain temen2 gw yang laen. emang si menurut balesan dari tweet temen gw taun baru ini banyak yang gak kmana-mana, cuma dirumah. tapi tetep aja gw gak betaaaaah.

sebelumnya si puyu emang uda nyuruh gw dateng ke cool spot, tebet. jams puppies mao tampil disana. tapi katanya puyu, jams puppies tampil jam 9. sedangkan jam 9 gw masih disuruh nganterin tante gw. uda pasrah banget de gw. balik, nongkrong bareng temen rumah lagi. eh ternyata ada sedikit pencerahan. temen rumah gw ngajakin bakar ayam. lumayan sedikit nambah gw seneng lah. tapi tetep aja ntar pas jam 12 tet nya gak ngeliat kembang api. gak seru.

berapa lama kemudian si icha sms, dia suruh gw ksana (cool spot). dia lagi sama jams puppies. gak tau kenapa tiba2 gw langsung interest kesana. ngambil jaket, helm dan berangkat ke cool spot walaupun temen rumah gw uda ngelarang. tapi gw bilang, gw cuma sebentar. cuma say hi doang. lagipula bakar ayamnya juga belom mulai. lagi mao beli ayamnya.

ternyata jalanan menuju tebet sepi. gw nyampe sana jam 11. ternyata disana cuma ada puyu, lude, icha. sama wadhi dan dilla lagi jadi MC. yauda uda lama gak ketemu juga. ngobrol-ngobrol lah gw disana. sekaligus foto-foto. disana lagi ada acara dari coca cola. ada musiknya, ada juga sulap. pokoknya acaranya seru de. nah pas disana gw uda mulai seneng. akhirnya taun baru gw keluar juga (gak dirumah), yess!!. sebelum jam 12 kita dibagiin terompet. kita semua pada maenin terompet, sambil foto-foto juga pastinya. pas jam 12 tet kita semua niup terompet sekaligus melihat kembang api. waaaaah seruuuu bangeeet. akhirnya gw taon baruan juga :D .

abis itu lagsung disambung dengan lago "so good". kita joged sekaligus memberi ucapan "happy new year" ke orang-orang. beberapa lama kemudian. cool spot uda mulai sepi. orang-orang pada pulang setelah celebrasinya selesai. yauda gw pulang dengan perasaan yang seneng. karena bisa ngerayain tahun baru bareng temen-temen gw.




pas gw balik, ternyata temen2 rumah gw uda pada mulai bakar ayam. rahaaaaat banget. bakar ayam sambil dengerin lagu. jadi si akim keluarin laptop sama sound system yang gede banget. trus nyalain lagu ampe kenceeeeeng. biarin de taon baru setaun sekali. jadi berisik sekali gapapa, hehe. sambil foto-foto ngumpul-ngumpul. dan diakhiri dengan makan ayamnya sekitar jam 3an. taun baru ini seruuuuuu juga. thank god :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar