Sabtu, 09 Januari 2010

pernikahan DORI

Di hari sabtu ini, gw harus bangun pagi. sebenernya maleeeeees banget yang namanya sabtu bangun pagi. tapi karena teman gw (dori) ada yang mao nikahan. gw bangun pagi dengan semangat. di luar rumah gw suasana udah rameee banget. maklum temen gw ini rumahnya tepat di depan rumah gw. bisa dibilang tetangga kali ya, hehe. udah banyak banget orang yang pada berkeliaran di depan rumah dia (di depan rumah gw juga berarti ya). sekitar jam 8.15 si dori dan keluarga menuju mobil buat berangkat ke lokasi akad nikah diiringi dengan ketimpringan robana yang rame banget. gw berangkat sama temen-temen gw yang laen dengan motor selayaknya Black Community. kita konfoi sekaligus memperlancar jalan mobil si calon pengantin ini. heboh de, rame banget serasa ngawal presiden aje.

lokasi akad nikah di pondok bambu, sesampainya disana gw langsung parkir motor dan ngumpul lagi bareng temen gw yang laen. cuma beberapa dari temen gw yang masuk ke mesjid. sisanya, termasuk gw nunggu aja di luar. di luar gw malah foto-foto, dengerin MP3 dan lainnya. abisnya acara akadnya lama banget. pak ustadnya ceramahnya panjaaaang amat (setan banget ya gw). setelah akad nikah selesai si dori langsung diarak lagi menuju lokasi resepsi, gw dan temen gw yang laen memngikuti dari belakang.

setelah si dori uda bersama pengantin perempuan, kita langsung berburu makanan. makan, terus temuin si dori lagi de buat ngucapin selamat sekaligus foto bareng. ceklek, ceklek, ceklek. kita foto sampe tiga kali gaya. mulai dari rapih, biasa sampe berantakan. foto tadi mengakhiri jumpa kita dengan dori dan pasangannya. setelah kenyang dan dapet foto kita langsung pulang ke rumah dengan motor seperti Black Motor Community yang sedang konfoi. seru banget bisa ngeliat temen kita menikmati hari kebahagiaannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar