Senin, 25 Januari 2010

Norak itu Nikmat

sadarkah kalian semua, kalo norak itu sebenernya suatu kenikmatan tauuuuu. kenapa gw bilang kayak gitu? soalnya emang uda begitu dari sononye, hehe. mungkin lo semua masih bingung, kok norak itu nikmat? norak kan malu-maluin. norak yang gw maksud bukan norak yang malu-maluin. dibawah ini adalah beberapa contoh "norak itu nikmat" versi gw yang gw gak masukin ke Blackinnovationaward (yaiyalah, emangnya "norak itu nikmat" versi gw merupakan inovasi apah? hehe):


Nomor satu
Ketika lo beli hp baru, misalnya blackberry deh yang lagi booming sekarang. pasti awalnya lo seneng banget. norak gitu deh. bawaannya mao megang BB looooo mulu. trus BBM-an mulu, ampe ampe gak tau apa lagi yang mao diomongin, update di uber twitter, puas-puasin browsing, sampe lo uda gak tau lagi apaan yang mao dibuka, soalnya kayaknya uda semuanya lo buka. iya kaaaaan? ayo yang baru punya BB ngaku deeeeeh. "IYA BENER JUGAA YAAA" (teriakan yang baru punya BB, hehe)

tapi lama kelamaan lo bakalan uda males, mao BBM-an? uda males orangnya itu-itu lagi. mao update di twitter? juga males, bingung mao update apaan. begitu juga dengan browsing. mungkin ada yang bilang "gak juga tuh, gw masih betah aja sama BB gw". kalo begitu, berarti lo masih dalam keadaan norak yang gw maksud. nanti lama kelamaan lo pasti bakalan bosen, uda gak norak buat gunain semua fitur di BB dan kehilangan nikmat seperti waktu lo pertama kali beli itu BB. setuju gaaaak?


Nomor dua
buat nomor ini, gw mao kasih contoh buat yang cinta otomotif. misalnya mobil atau motor. pasti awalnya lo maoooo banget beli mobil atau motor. terus bergabung ke dalam Black Car Community ataupun Black Motor Community (kalo yang ini belom tentu juga ye? hehe). yang jelas pas awal lo punya mobil atau motor, lo seneng banget naekin mobil atau motor lo itu. kalo ada orang yang minta anterin, seneng banget soalnya biar bisa gunain kendaraan lo. masih norak-noraknye deh. kalo gak ada apa-apaan dan bingung mao ngapain, jalan-jalan aja keliling komplek atau taman atau kemana pun naek motor lo. iya kan? ayo yang baru dapet motor atau mobil baru teriaaaak. "IYAAAAAA". (tuh kan iya katanya. hehe)

tapi, coba deh sekarang. bagi yang uda mengandarai mobil atau motor lebih dari setaun. pasti bawaannya maleeeees aja. disuruh kmana-mana ogah. males panas lah, males macet lah, dan apa lah itu. padahal waktu awal lo suka nyari kesempatan biar lo bisa naekin mobil atau motor lo. iya kan?. ayo setuju gak dengan poin yang nomor dua ini kalo norak itu nikmat? SETUJUUUUUUUUU (jawab sendiri, hehe)


Nomor tiga
nah, nomor yang ini mungkin bisa nyambung ama orang yang sering pergi ke emol. ayo sebutin nama mall yang bagus! yang keren lah menurut lo! "PS" (terus), "Sency zar" (terus), "eX..eX" (terus), "fX juga bagus"(ya, cukup. terima kasih). nah pasti nama mall yang diatas ataupun mall yang laen itu, lo rasa keren pas pertama kali lo kesitu. iya kan? pas awalnya lo liat lantainya yang mengkilap, lampunya yang glamour, counter atau outletnya yang oke, maupun makannannya yang ajib. gara-gara itu lo jadi ngerasa seneng karena ke bisa ke emol yang sekeren itu. nah itu namanya lo lagi dalam fase norak. tapi justru disitu lo bisa merasakan kenikmatan.

coba deh kalo lo uda sering maen ke mall, uda bosen aje deh bawaannye. yang tadinya keliatan mewah, jadi biasa aja. kenikmatan itu menghilang seraya dengan menghilangnya ke-norak-an lo (saeeeeeek bahasa gw, hehe) setuju gak untuk nomor yang ini? (jawabannya seterah deh untuk yang ini, udah cape, hehe) 

***********

nah itu dia beberapa poin yang bisa gw sampaikan lo sebagai contoh kenikmatan dari sebuah ke-norak-an. sebenernye masih banyak lagi. emang deh allah tu nyiptain banyaaaaaaaak banget kenikmatan. sampe-sampe norak aja merupakan sebuah kenikmatan, hehe

nb: ini hanya sebuah postingan yang subyektif, bagi anda yang tidak suka saya mohon maaf, bagi anda yang suka silahkan comment :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar