Jumat, 01 Januari 2010

ke bogor, ke pernikahan tara

Tepat pada tanggal 1 Januari 2010, temen gw tara thuraya baradja nikah dengan calon suaminya yang bernama ziad bin thalib. sebenernya gw gak hobi dateng yang namanya kondangan. tapi karena ini pernikahan temen gw, dan banyak temen gw yang laen pada dateng, jadi gw dateng.

awalnya niat berangkat jam 9 ujung2nya jam 11 kurangan, itu juga gara-gara gw telat. maap ya, abis gw disuruh ama tante gw nganterin ke mester dulu sebentar. gw kesana naek mobil samy. disana ada haikal bajabir, ekel, aan, rifky, nana ama dua temen cewenya. sholat jumat kita di tol. trus lanjut ke gedung.

gedungnya bagus. natural gitu, dengan pemandangan bogor nan asri (aseeek). keren de. pas di pernikahannya juga seru kok. biasanya gw gak pernah betah ama yang namanya kondangan. tapi untuk kali ini agak betah. mungkin karena banyak temen gw juga kali ye. oh iya disana kita juga ketemu mi hayi, walaupun gak lama. abis makan, ngobrol2 sebentar trus salaman, eh kita gak ketemu sama mi hayi lagi. trus gw sama temen2 gw juga di shoot buat ngucapin pesan ke tara. awalnya pada malu. tapi gw ama hamzah si semangat. ahahha. akhirnya yang lain ikut juga. acara ini diakhiri dengan lagu doom. heboh banget semua pas lagi denger lagu doom. emang jadi hits single kalo lagi kondangan de kayaknya.

nih dia bagian yang seru. pas balik gw ama aan ketinggalan. jadi sami kira gw bareng hamzah. nah hamzah kira gw bareng sami. yauda tu gw telpon ni orang-orang. tapi gak diangkat (kbanyakan pake esia tapi pada gak di gogo-in). yang berhasil gw hubungin si rifky. gw ama aan uda panik aja. kalo masih di jakarta si gapapa. ini di bogor. gw gak ngerti jalanannya sama sekali. tadinya sami mao balik lagi ke gedung tapi macet banget. ujung2nya gw ama aan naek ojek sampe empang. trus ktemu ama yang laen disana. maluuuu de gw diketawain ama yang laen.

dari empang, gw pulang naek mobil hamzah bareng salman, naimah dan nisrin. nah disitu gw baru kenalan sama si nisrin. si hamzah nganterin naimah dulu ke rumahnya trus nganterin nisrin . abis itu kita mampir dulu ke rumahnya hamzah. numpang sholat, makan bubur kacang ijo sama foto pake airsoftnya si hamzah. ni fotonya, oke kan, hehe



dari rumah hamzah gw ngiterin bogor dulu sambil buka kaca nikmatin udara bogor. trus makan di pinggiran bogor. gw bertiga makan ayam bakar madu. ajiiiib gila. abis itu kita balik ke mobil dan dianter balik ama hamzah ke jalarta. emang si hamzah sekalian mao jemput kakanya juga di jakarta. di mobil kita ngobrol-ngobrol seru2an. walaupun lama kelamaan ngantuk. tapi hari ini gw happy. first day in 2010 uda ada jadwal yang seru :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar