Kamis, 28 Januari 2010

seTAONan ama si MERAH

waaaaah gak berasa hari ini tepat satu tahun gw bersama si merah.

"iiiih si merah siapa? co cwiiiiit"

bukan woi, si merah itu motor vega-R gw,  hehe. enggak berasa si merah ini uda nemenin gw kemana-mana selama setaun. gw terima kasih banget sama allah yang uda ngasih gw rezeki motor ini. terus juga buat nyokap tercinta yang ngereditin motornya.

bener-bener nikmat banget bisa punya si merah. jadinya gw gak perlu repot-repot bangun pagi setiap kuliah karena takut ketinggalan kereta, gak mesti nungguin kereta yang jadwalnya gak tentu dan juga gak mesti desek-desekan di dalem kereta. lagipula kalo gak ada si merah, waktu gw abis di jalan (pas nungguin kereta, nungguin angkot yang sering ngetem, jalan kaki kesana kemari, jadi lamban deh)

motor gw memang gak tergabung dalam Black Motor Community atau Black Community yang lainnya, tapi tetep aja si merah the best, menemaniku setiap saat (aseeeeeeeeeek)

inilah keadaannya saat ini,


Foto Si Merah




  
  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar