Jumat, 29 Januari 2010

Vespa si jonki mogoK

waaaaah gak berasa dikit lagi liburan abis. hari ini bakalan jadi hari liburan terakhir gw. sebenernya masih ada sabtu atau minggu besok si, tapi sabtu minggu besok ada acara PSB (Pelepasan Sarjana Baru) di metal yang bakal gw posting nanti selanjutnya.

hari ini bener-bener menikmati liburan banget. tanpa ada kegiatan yang bikin sibuk. cuma bangun pagi, makan roti + nonton TV terus sholat jumat deh. *tarik nafas dalem-dalem* holiday banget hari ini.

tapi di sore harinya ada yang sedikit mengganggu liburan gw (gak si jon :P). temen gw yang bernama ahmad fauzan yang biasa dipanggil jonki mengalami musibah. dia nelpon si GM bilang kalo vespanya dia mogok dijalanan. ahhhhhh apes banget deh tu orang. uda tau tuh vespa banyak penyakitnye, masih aje dibawa.

gw lagi asik-asik di warnet sebenernye. lagi menikmati speed internet yang cepet. gak kayak dirumah gw yang loadingnye pake mikir dulu. tapi si GM ngajak langsung ke TKP buat nolongin si jonki, yauda gw balik dulu, sholat terus berangkat ke TKP sama GM dan gak lupa bawa tali tambang pesenan si jonki.

si jonki mogok di sebereang gramedia matraman. malah pas puteran disitu macet banget lagi. ada kali ampir 30 menitan "LEBAAAAAYY" (bener boy, kalo gak percaya tanya aja si GM). naaah uda keliatan mukenye si ojan yang uda kucel dan bete nungguin kita daritadi (hahaha sabar jon). GM pun mulai mengeluarkan keahlian mekaniknya. secara dia lulusan STM dan sekarang kerja di bengkel. jadi emang bagian dia lah.

"trus lo ngapain zar?"

yah karena gw berandai-andai jadi fotografer profesional, jadi gw abadikan momen ini dengan kamera hape gw yang agak burem-burem dikit. gapapalah yang penting keliatan.


si GM masih ngotak-ngatik vespanya si jonki. tapi belom keliatan hasil. tidak terlihat juga bantuan dari Black Motor Community ataupun Black Community lainnya. adakadabra, beberapa menit kemudian vespanya ozan nyala dengan sentuhan tangan GM dan sedikit doa gw juga (boong banget, hehe). karena vespa uda sembuh yauda si jonki jalan duluan trus disusul gw dan terakhir GM. gw ketinggalan jejaknya si jonki. alhasil gw balik sendiri. ternyata si GM sama ozan ke rumah temen cewe nya ozan yang di daerah pisangan. dasaaar dasaaar. masih pade sempet-sempet aje.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar