Rabu, 03 Februari 2010

GUE ANAK UI LOH!


SO WHAT? terus knapa zar? norak gitu

no no, maksud gw gak begitu. jangan suudzan dulu dong. santai men.

jadi gini, gw mao banget nih berbagi tips and trik ke lo semua yang mao masuk UI. baik itu anak SMA maupun yang yang udah lulus. sebenernya gw terinspirasi dari beberapa hari yang lalu. jadi minggu kmaren itu gw diundang kak ganes (ketua BBI kamp. mlayu) buat dateng acaranya Try Out akbarnya BBI salemba di SMAN 54. BBI tuh tempat les gw, 54 SMA gw, wajib dateng lah gw. disana gw dan dua temen gw yang lainnya, yang anak BBI juga pastinya sempet sharing sebentar ke peserta try out masalah UI sendiri. baik itu cerita tentang UI nya, maupun cerita perjuangan kita waktu mao masuk UI.

gw seneng banget bisa sampein beberapa informasi ke anak SMA itu. gw juga pernah ngalamin posisi kayak mereka. waktu gw bener-bener mao masuk UI dan nyari orang yang bisa ditanyain UI dengan enak dan gak malu-malu. sampe-sampe waktu itu gw search di friendster (jaman itu facebook belom booming) orang yang kuliahnya di UI. freak banget gak tuh.

oleh sebab itulah gw mao banget berbalas budi kepada orang yang biasa gw tanyain dengan meneruskan peran mereka sebagai orang yang ditanyain.

Nanya nya gimana zar? 
langsung aja follow twitter gw dan tanya aja via twitter. ataupun kalo mao yang lebih gaul-an lagi. tanya lewat formspring gw aje. hehe. ada juga tuh di bagian kanan blog ini. yang bagian "ayo mao tanyain gw apa. SETERAH!". nah lo bisa tanya apa aja disana. oh ya, kalo gw ada waktu kita juga boleh janjian dimana gitu. gampang atur aja. tinggal atur waktu dan tempatnya via twitter atau formspring gw.

okeh, semoga gw bisa membantu ya. ayo yang mao masuk UI gw doain semoga bisa berjumpa gw di UI, hehe

3 komentar:

  1. kak nizar kuliah di fakultas apaan?
    minta tipsnya dong kak buat para anak kelas 3 SMA yang pada galau *labil bimbang ga punya arah* milih fakultas dan PTN.
    makasih bnyk sblmnya :)

    BalasHapus
  2. Halo nabilah, gue fakultas teknik jurusan teknik metalurgi dan material. boleh boleh, tanya ajaaa. Mau tanya apa emangnyaaaaa?

    BalasHapus
  3. Aku mau masuk UI.. Semoga tahun depan menjadi bagian dari FEUI 2014 .. Salam kenal kak ..... =))

    BalasHapus