Kamis, 07 Januari 2010

Found Djarum Black Blog Competition

jam tangan gw uda menunjukkan pukul 12.46 am dan gw masih belom ngantuk. bingung juga mao ngapain. tidur? belom ngantuk, nonton? gak ada film bagus, makan? uda jam segini juga mao makan apa. yauda salah satunya solusi yaitu menatap komputer tercinta gw yang uda mulai lemot dan menyalakan internet lalu berjalan-jalan di dunia maya. browsing adalah solusi disaat gw bosen dan gak tau mao ngapain.

di dunia maya gw pastinya selalu bertanya-tanya sama mbah google. disaat gw sedang melakukan pencaharian dengan bantuan mbah google. masuk ke web sana web sini tiba-tiba gw lihat gambar ini



dan mendapatkan info bahwa Djarum Black ngadain blog competition. waaaaah, gw tertarik buat ikut. lumayan cuy hadiahnya. buat nambah-nambah tabungan gw buat beli SLR atau bisa jadi gw juara 1 nya dan dapet hadiah notebook Dell. ini mah bukan lumayan lagi, alhamdulillah banget buat gw ngerjain tugas-tugas kuliah yang jarang berhenti. menurut gw kegiatan ini bermanfaat banget, salut buat PT. Djarum. selain memproduksi Djarum Black Menthol, ternyata perusahaan ini juga memproduksi suatu kegiatan yang keren banget. two thums up buat PT. Djarum.

1 komentar: