Selasa, 26 Januari 2010

10 kantong pampers Vs 2 tangan

kalo udah yang namanya shopping, gw lah yang paling diandalkan oleh semua orang dirumah

"iiiiiii, nizar lo suka shopping? cute amat si"

shopping disini bukan shopping ke emol-emol beli barang-barang yang branded kayak gitu. yang gw maksud yaitu belanja ke alfa mart, alfa midi, indomaret, mini super dan mini market lainnya.

"ooooooh gitu zar, terus?"

nah kali ini gw shopping ditememin oleh sepupu gw yang gendut dan memiliki ciri khas pada tengkoknya (haha piss sel). ada kejadian yang menarik saat gw shopping di mini super kali ini.

"apa zar? apa? apa?"

jadi si dada (sepupu gw) dia minta tolong buat beliin pampers yang isi 20 sebanyak 2 kantong. ternyata eh ternyata, di mini super gak ada yang isi 20. paling banyak isi empat. yaudah gw telpon lah si dada. terus si dada dengan gampangnya bilang "yauda beli 10 bungkus". gw pun juga dengan gampangnya bilang " ooo yaudah"

gw pun lupa kalo gw gak bawa keranjang karena fikir gw cuma mao beli dua kantong doang kan awalnya. itu mah gampang, bisa ditenteng. dan tanpa berfikir panjang si misel langsung ngambil pampersnya sambil ngitung "satu, dua, tiga...." tapi kok lama kelamaan jadi susah gini bawanya. yaiyalah 10 kantong pampers tanpa pegangan dan tanpa keranjang. si misel minta tolong ama gw.

tapi tebak apa yang gw lakukan?

gw langsung refleks ngambil HP di kantong kanan gw dan menuju ke menu kamera dan langsung moto si misel.


yang mao liat, klik aja



*inilah nasib misel saat itu*



buahahaha, gw pun ngakak dan mba-mba dan mas-mas mini super pada ngeliatin. gw bukannya bantuin misel malah ngetawain. haha abisnya kocak banget. dan akhirnya pun mas-mas mini super bantuin buat ngambil keranjang dan masukin semua pampers ke dalam keranjang itu.

it's so funny moment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar