Rabu, 20 Januari 2010

buatlah nyokap lo bangga!

Black In News: hari ini gw dikejutkan oleh kabar duka cita dari salah seorang temen gw. nyokapnya NOFRI meninggal dunia.

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un


dimana nofri adalah temen kuliah gw, anak metal juga.

sedih pastinya karena salah temen kita ada yang sedang terkena musibah. tapi gw yakin nofri uda buat nyokapnya bangga atas apa yang udah dia lakuin selama ini. gw coba sok-sok membaca apa yang ada di dalam hatinya nofri. pasti dia sangat sedih karena dia masih ingin membanggakan nyokapnya, tetapi apa daya nyokapnya telah meninggal (ini cuma sok-sok-an gw doang kok). tapi lo masi bisa terus mendoakan nyokap lo. itulah yang bisa membuat nyokap lo bangga untuk saat ini :)

dibalik musibah yang menimpa temen gw. gw pribadi berfikir sudahkah gw membuat nyokap gw bangga. mumpung gw masih mempunyai kesempatan dan punya waktu, dimana gak semua orang mempunyai kesempatan ini, seperti contohnya temen kita yang telah kehilangan nyokapnya.

buatlah nyokap kita bangga dengan apapun yang bisa kita lakukan. jadilah anak yang soleh atau soleha, jadilah anak yang berbakti kepada orang tua, jadilah anak yang berprestasi, jadilah anak yang berkepribadian baik. bawain nyokap lo makanan sewaktu lo pulang darimana misalnya, walaupun itu gak mahal tapi gw yakin itu buat nyokap lo seneng ataupun cara lain yang bisa buat nyokap lo bangga dan senang misalnya ikutan Blackinnovationawards atau yang lainnya gitu.

mungkin ada beberapa dari kalian yang berfikir "kok daritadi ngomongin nyokap mulu si, bagaimana dengan bokap kita? masa cuma nyokap doang yang kita banggain, bokap enggak" maksud gw gak kayak gitu, mungkin bagi orang yang masih mempunyai aba, ayah, papa, bapak atau apapun itu. hal ini juga harus kita lakukan kepada sosok yang selalu mencari nafkah untuk keluarga yang satu ini. tapi untuk gw pribadi, hal itu udah terlambat.

mungkin postingan gw yang ini basi dan jadi kayak sok ngajarin gitu. tapi gw cuma ingin mengingatkan kita semua kalau kita masih punya waktu untuk membuat orang yang kita cintai menjadi senang. so, selagi kita punya kesempatan, lakukan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar