Selasa, 19 Januari 2010

first day in EF, so interesting

18 Januari 2010 tapatnya gw memulai aktivitas baru gw, yaitu les bahasa inggris di EF. gw sangat tertarik untuk join les disini. masuknya itu jam 19.30 dan gw baru berangkat dari rumah jam 19.12. dan pas ditengah jalan gw kejebak hujan. shit! lengkap banget. uda telat + kejebak ujan. gw si bawa jas ujan, tapi ada bagian yang bolong, jadi tetep aja ngerembes. di tengah jalan gatot subroto gw coba berenti dulu ke pinggiran buat neduh. soalnya ujannya uda deres banget. tapi karena jam ben10 gw uda menunjukkan jam 19.28 yauda gw langsung nerobos ujan menuju EF. sampe disana gw basah. bagian selangkangan tepatnya yang basah. serasa abis ngompol gw. tapi bodo banget deh yang penting gw les.

sampe disana gw ambil modul terus langsung masuk kelas. kelas gw di Los Angeles (keren ye nama kelasnye, hehe). terus di dalem kelas itu uda ada lima orang. dengan tambahan satu teacher yaitu miss tamsyn. yaudah kita mulai perkenalan. dan yang bikin gw siyok ternyata orang yang disamping gw alumni metalurgi dan material ui. waaaaah senior gw dong berarti. waktu di ILP ada anak S2 metal, sekarang alumni S1 metal. beredar banget anak metal, hehe. trus gak bereapa lama ada 2 orang lagi masuk ke dalam kelas. jadi total muridnya ada delapan orang uda termasuk gw.

yauda inti hari ini cuma perkenalan dan perkenalan. but i feel so fun and so interesting :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar