Sabtu, 30 Januari 2010

arak-arakan PSB

sabtu ini adalah waktu yang sangat penting bagi warga metal, khususnya para wisudawan. soalnya hari ini tu saatnya arak-arakan. jadi para wisudawan dan wisudawati yang uda ganteng-ganteng dan cantik-cantik akan segera kita arak sampai ke balairung.

seperti biasanya, tugas gw saat ada acara di metal yaitu sebagai tukang foto keliling ataupun nge-shoot-in orang pake handycam (maksudnya ngerekam, bukannya nimpuk orang pake handycam :ngakak ). sebenernya gw uda mao pensiun dari sie. dokumentasi ini. tapi apa daya, emang nasib kali ye walaupun di acara ini sebenernya gw bukan sie. dokumentasi tetep aje pas acara gw yang megang kamera ataupun handycam.

arak-arakan awalnya kurang seru (menurut gw), soalnya macet gak jalan-jalan. gw kan ngeshoot dari depan tuh, dibarisan belakang tuh uda kayak para Black Motor Community ataupun Black Car Community yang lagi pada di jalanan, rame dan heboh banget. tapi setelah uda melewati MIPA, menurut gw feel nya baru dapet. arak-arakannya berjalan lancar. gw ngambil videonya juga enak.

arak-arakan kita bener-bener jadi sorotan banget (gw gak boong, ada kok videonya). orang-orang pada motoin kita pas kita lagi arak-arakan. the best banget deh. kita arak sampe bener-bener di balairung. gw bangga banget punya jurusan yang keren kayak gini. ngerekamnya juga gw bangga. emang metal the best banget. sampailah wisudawan dan wisudawati ke tempat yang seharusnya, balairung. mereka seneng banget deh hari ini mao diwisuda. buat para senior gw yang hebat, "selamat ya hari ini diwisuda, lo semua the best banget".

arak-arakan pun selesai. tapi gw gak bisa langsung pulang karena disinilah tugas berat gw (gak juga sih, seru-seru aja). gw harus bikinin semacam film dokumenter buat gw persembahin ke para wisudawan. untuk gimana cerita pas pembuatan film, kita saksikan di postingan selanjutnya.

sampai bertemu di episode berikutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar