Kamis, 31 Desember 2009

#waktukecil on twitter

#waktukecil gw selalu make baju sesetel dan selalu dimasukin

#waktukecil gw seneng gangguin orang gila sampe tu orang gila ngejar ngejar gw. hehe

#waktukecil gw suka sama film jiraiya, yang ninja2 gitu

#waktukecil gw sering maen polisi2an

ini dia yang bikin gw kesel, #waktukecil gak ada kidzania x(

#waktukecil belom ada twitter

#waktukecil gw ngaji di ruhul ulum, trus guru saiman, berlanjut di ka rina

#waktukecil gw kecil deh, sumfah ana zuzur, hehe

#waktukecil gw temen sebangkunya gahtan

#waktukecil gw paling suka jajan es susu di cinane ya gak @zacky_luthfi ? hehe

#waktukecil gw pernah bikin wahana maenan di kebon kosong deket rumah gw. setiap wahana bayar gope. lumayan cuy

oh iya gw inget #waktukecil gw pernah banting @zacky_luthfi ahaha

#waktukecil gw takut banget ama mister gepeng. malah golongan darah gw "O". tidaaaaak

#waktukecil gw suka maen sepatu roda

#waktukecil gw sering diajak jidanya @reza50 jalan2 buat nemenin si @reza50

#waktukecil gw disayang para preman, bener loh. haha

#waktukecil gw selalu gigit obat kalo obatnya belom ketelen sementara aernya uda mao abis

#waktukecil gw suka boong kalo disuruh nyokap gw sholat (untung nyokap gw gak punya twitter) hehe

#waktukecil jajanan favorite gw batagor ato somay. Batagor cuma Rp.300 somay cuma Rp.500 uda banyak banget

RT @RezaAlfaiz: Nnton tlenovela esmeralda esperanza marimar amigos paulina portuamor rosalinda rubi #waktukecil adalah wajib hukumnya haha

#waktukecil gw maennya ama agil + mukhlis

#waktukecil gw slalu lari-larian ddepan rumah cuma pake kaos kutang ama celana dalem. So sexy. Haha

RT @himskythaib: RT @DionMulya: #waktukecil demen maen TAZOS or TAZOZ gitu

#waktukecil gw koleksi tamiya, gak tau skarang uda dimana tamiya gw :(

RT @vannyazzahra: RT @FemmyYanuarta: #waktukecil tontonannya amigos, kera sakti, dan putri huan zu. :D

#waktukecil gw slalu dateng cepet pas sholat jumat, jadi mesjid masi sepi dan gw bisa maen2 dulu

#waktukecil gw pernah maen di kali, haha

#waktukecil gw pernah sekolah di sekolah vidal (sekolahnye amigos) 100% hoax haha

#waktukecil gw ga brani dsuntik, ampe2 nyokap gw dateng kesekolahan dan maen kejar-kejaran

#waktukecil gw punya pembantu kesayangan, namanya mba minah. Where are you now, mba?

#waktukecil maenan gw di golden truly, tao ga lo? Haha

#waktukecil gw punya 3 gebetan sekaligus pas TK, playboy abis. Haha

RT @RezaAlfaiz: #waktukecil gue imut parah...idaman cwek" tk hahahahahahaha

RT @CandrikaAjeng: #waktukecil sumpah kalo hari minggu marathon kartun dari jam 7 sampe 12

#waktukecil gw slalu dbeliin snack setiap sore ama aba gw buat nemenin nonton film kartun

#waktukecil gw suka the simpson setiap sore

@nurulfebrianti ingetin gw klo #waktukecil fans berat amigos x siempre (ampe skrg msh apal soundtrak ama nama orgnya)

#waktukecil gw takut sama komo dan mandra

#waktukecil gw gemuk dan putih, sekarang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar