Jumat, 21 Desember 2012

Nonton di IMAX Gratisan

Rabu sore beruntung banget gue lagi ngecek timeline twitter dan ternyata @ReelQuote lagi bagi-bagiin tiket nonton gratis The Hobbit di IMAX. Secara gue belom nonton The Hobbit, belom pernah nyobain nonton di IMAX dan bahkan gratisan pula, rasanya dosa banget kalo gue melewatkan kesempatan ini. hahaha Ikutlah gue kuisnya, dan alhamdulillah menang.

Nobar jam 9 pagi di IMAX Gandaria City. Gue sampai sana jam 8.15 dan langsung nemuin orang bertopi hitam dengan tulisan Reel Quote dan ternyata itu mas Verdi Solaiman.


Ya yang bikin nobar ini beda dibanding yang lain menurut gue bukan karena filmnya The Hobbit atau tempatnya di IMAX, tapi service yang diberikan sama Reel Quote. Sebenernya simpel, tapi menurut gue he knows how to service people well. Bayangin aja, jam 12 malem temen gue baru kofirmasi ke mereka kalo gue bisa ikut dan ngasih nomor handphone gue, trus tengah malem itu juga gue di-SMS sebagai invitation dari Reel Quote. Trus bangun pagi pun di SMS-in lagi diingetin, trus pas sampai disana baru ada 3 orang yang datang pun bener-bener di SMS-in lagi, dan di SMS-in nya pun bener-bener personal.

"Kalian pada dimana? Nizar, Louise, Julisa sudah sampai"

Bener-bener sebegitu disebutnya nama kita didalam SMS yang di-blast ke para pemenang. Bahkan setelah acara kelar pun di SMS lagi semacam Thank You Message. Trus mas Verdi juga se-welcome itu ngajak ngomong kita, ngurusin tiket, pokoknya nge-treat kita kayak seolah-olah kita keluarga, dikenalin satu-satu ke para pemenang. Padahal kan kalo biasanya, kalo menang kuis gini yaudah sampe TKP, ambil tiket, panitia gak bakal ngobrol ramah tamah blablabla sama lo karena dia sibuk juga. Tapi gak sama mas Verdi, dia bener-bener se-welcome dan se-ramah itu kemaren.


Film The Hobbitnya menghibur lah dengan segala efek + audio visual yang disajikan di IMAX. Tapi gue pribadi "ya gitu aja". Dibilang suka banget sama filmnya enggak, dibilang enggak suka juga enggak. Ya "menghibur" lah. Keluar dari nonton, kita langsung foto bareng sama semua Reel Quote Crews (mas verdi nyebutnya gitu). Dan ternyata ketemu banyak temen gue juga yang pada nonton. Emang yah anaknya pada gratisan hahaha.

Foto bareng Reel Quote Crews

Eh ternyata ada anak2 FIB juga yang dateng hakhakhak

Thank you banget buat Reel Quote, mas Verdi yang udah ngasih tiket gratisan. Ditunggu acara seru dan episode web series Reel Quote lainnya. Anyway Reel Quote itu semacam webseries yang menayangkan tentang filmmaking. Cek disini deh. Keren. Enteng dan nambah ilmu banget. See you :)

NIZARLAND
"Where The Land Inspires The World"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar