Minggu, 19 Desember 2010

mao ke epicentrum malah ditilang :(

minggu ini berniat mao ke luar rumah. lagi mao maen aja. dan gue mutusin buat ke epicentrum karena ada acara EpiwalkCreativeFest. i got this info from diana rikasari.

unfortunatelly, gue ditilang pas perjalanan mao kesana. cuma gara-gara gak nyalain lampu pas siang. yaampun paaaak, gue lupa. gue uda coba nego dan telpon temen gue yang ngerti masalah tilang-tilang-an. tetep aja alhasil gue dapet kartu merah ini


sampe di epicentrum, i'll try to enjoy the event. sejujurnya ternyata acaranya gak seperti ayng gue harapkan. tapi seperti biasa, pas ada kuis gitu, gue pun jadi orang yang beruntung dan maju ke panggung. abis ngeceng di depan panggung akhirnya dapet CD kompilasi ini deh



sepulang dari sana, mumpun bawa #inimini. gue coba untuk jeprat-jepret keindahan di luar epicentrum. karena gue masih amatiran jadi hasilnya masih biasa aja. semoga lama-lama jepretan gue semakin oke. haha


Check these one out

 


dan kali depan epicentrum udah pake solar sell loh. cool men


NIZARLAND
"Where The Land Inspire The World"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar