Sabtu, 18 Desember 2010

Lift Teknik yang Unik

apa yang lo ada di benak lo kalo bilang fakultas TEKNIK. mungkin beberapa orang berfikir wah pasti alat-alatnya canggih, modern blablabla

menurut gue, gak ah zar

haha kan gue bilang beberapa orang yang mungkin berfikir kayak gitu. ternyata gue baru sadar kalo lift di salah satu gedung FTUI ada yang unik. angka penunjuk lantainye telentang. masih gak ngerti dan penasaran? langsung aja liat gambar di bawah ini

klik disini





HAHAHA unik kan, bisa telentang gitu tulisannye


Random Post
kemaren dapet member card dari API (Asosiasi Pengelasan Indonesia)

lo mao jadi tukang las zar?

waaaah, ini dia anak yang gak gaul. coba silahkan di googling "welding engineer". gimana prospek ke depannya. buat anak metal atau mungkin anak teknik lainya yang tau. kalo lo udah jago dan punya sertifikasi welding/las lo bakal dapet nilai plus banget. bisa jadi welding inspector meeeen. gituuuuuu

mao liat foto kecenya? haha

tuh kan, widi aje ngiri. hahaha

and that is my member card. cool


NIZARLAND
Where The Land Inspire The World

4 komentar:

  1. apa ya alasan dibalik 'telentang'nya angka di lift itu?!
    hahaha

    BalasHapus
  2. waaaaah, gue gak faham deh mi. mungkin ada arti2 dibalik simbol itu. hehehe

    BalasHapus
  3. semoga bukan arti mistis :S

    BalasHapus
  4. ckckc.. kelakuan..

    lift teknik itu kesmping, nukan ke atas.. jd ya wajar klo gitu..
    *loh*

    eh, aye g ngiri ya cuma mikir..
    *kasian tukang las, dapet kartu kredit seneng banged ya..

    BalasHapus