Sabtu, 11 Desember 2010

expression box ala INDIAHE :p

mao liat hasil shooting dadakan gue di FISIP kemaren? ini dia

HAHAHAHAHAHA

kocak banget ye, gw ngeliatnye ngakak mulu. kayak film-film yang di indosi*r

mau tau ceritanya?

jadi gini, kan di fisip lagi ada acara intel creative motion dari rabu sampe jumat kemaren. nah gw baru sempet dateng jumat kemaren itu. gw uda ajakin anak metal tapi pada gak ada yang mao ikut. gw gak ngerti, apakah dunia kita berbeda? haha

dan gw pun ke fisip sendiri. gak masalah, secara itu udah kayak kampus kedua. haha dan gw sms-in beberapa temen gw yang di fisip. dan akhirnya yang membales lagi di fisip dan siap menemani gw *daelah menamaniiiiiiiii, hahaha* yaitu si melika. big thanks for her :D

dan pas gw ladi liat-liat standnya gitu, tiba-tiba diajakin ikutan shooting sama mba-mba SPG nya. si melika mao ikutan, gw juga bingung kok dia mao padahal orangnya jaim. yauda gw juga ikut dan dapet hadiah merchandise lucu. hehe


eh pas disuruh shooting si melika gak mao sendiri. malu katanya, takut matgay alias mati gaya. haha yauda akhirnya gw berdua bareng melika. terus si directornya juga bingung gw mao bergaya apa. dia langsung lempar ke kita. gak tau kenapa yang terlintas di gw ya JOGET INDIA aja biar seru. hahaha

yauda finally, gw bergaya seperti video diatas dan begitulah hasilnya setelah diedit. keren kaaaaaan? :D

NIZARLAND
"Where The Land Inspire The World"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar