Kamis, 30 Desember 2010

Euphoria Final #AFF 2010

honestly, i don't really like football. but, i think for this match everyone want to watch because the euphoria was growing up. nah, kan gak seru banget tuh kalo final cuma nonton di rumah. alhasil gue coba ngajakin beberapa temen gue buat ke senayan, dan finally yang mao cuma si iki.

gue berangkat dari rumah jam setengah 7 *telat banget ya?*. disana udah ada temen gue si akim ama kocot. rencananya mao ketemuan disana. eh pas sampe GBK langsung ilfeel. anjrit rame parah, mao masuk susah banget. sumpek udah gitu mao nonton layar lebar juga gak kedapetan.

alhasil, gue coba ke PS. dan ternyata di depannya, sency lagi ada nonton bareng. yauda gue nobar disono


pas babak satu selesai, gue masuk ke sency buat nyari ATM. dan nerusin, buat nonton di food court. eh malah ketemu sodara gue, si dira dan ka mira. biar mulut gak bosen, gue pun beli d'crepes *haha ketauan gak punya duit. carinye yang murahanan*



pas goal, pada seru banget orang-orang disana. mao liat ekspresi mereka ginana?

Ekspresi pas goal




pak SBY dan istrinya pun senang :D


match was over dan gue langsung pulang ke arah GBK. gue gak mao sampe kehilangan momen buat foto-foto. dan inilah beberapa hasil foto gue

Senayan dan sekitarnya



























naaaaah, jadi pada ngerti kan kenapa gue kebelet mao nonton di luar? karena alasan utamanya yaitu mao moto-moto, haha. masih banyak lagi sebenernya fotonya. tapi gak mungkin gue upload semua. lama. and last, the picture yang agak anu-an dikit



NIZARLAND
"Where The Land Inspire The World"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar