Minggu, 12 Desember 2010

JiFFest Part 2

halo halo, buat yang udah baca jiffest part 1 dan menanya-nanyakan part 2. ini gw sajikan sekuelnya. *hahaha serasa film harry potter ye*

banyak banget hal baru dan menyenangkan yang gw lakuin di jiffest. mulai nonton film nya yang gratisan *khusus gw loh as volunteer :p* terus pergi ke beberapa kedutaan buat nyebar invitation, program guide serta poster dan masih banyak lagi.

working girls, alangkah lucunya negeri ini, jakarta maghrib, scott pilgrim itulah beberapa film yang gw tonton. mao nonton biutiful si tadinya, film closing yang bagus banget kata semua orang. tapi karena penuh dan gw males nyari bangku kosong. akhirnya gw di luar aja seru-seruan sama volunteer yang lain.

langsung aja kali ya beberapa fotonya. abis kalo kata kaskusers

NO PICT = HOAX

JiFFest Part 2

nia dinata, dan beberapa pemain working girls

entah kenape gw suka aja foto yang ini. lightingnya oke

bareng director jakarta maghrib, salman aristo. he is so inspiring

juri JiFFest yang dari amerika

most beautiful volunteer as i see :p *blush*

AKU ANAK METAL

from 6th floor pacific place. is it cool?

and i get new family right now :)





NIZARLAND
"Where The Land Inspire The World"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar