Minggu, 29 November 2009

interview RTC

setelah gw balik dari hotel kaisar, gw sempet makan siang dulu sebentar terus langsung ka kampus. gw ka kampus sekitar jam 2.15 siang. gw langsung menuju ke pusgiwa UInya. soalnya disitulah gw mao di interview untuk seleksi RTC.

pas nyampe disana gw langsung daftar ulang dan gw gak perlu nunggu lama dan langsung disuruh masuk. ternyata gw orang terakhir yang ditunggu-tunggu oleh divisi event organizer. pas masuk mereka langsung bilang "pasti ini nizar", gw langsung ge er aja mereka tau nama gw. ternyata emang tinggal gw doang yang haris diinterview. yang lain udahan.

dimulailah interview, dari perkenalan, penjelasan cv dan aktivitas sehari-hari. gw kan sebelumnya dikasih tugas buat bikin suatu proposal kegiatan off air. nah, hari ini gw disuruh simulasi seolah-olah mereka yang menginterview gw adalah perusahaan yang mao gw minta sebagai sponsor. gw harus mempromosikan acara gw ini ke mereka. dan ditanya-tanyalah gw masalah proposal gw ini. setelah simulasi selesai, mereka lihati di Cv gw kalo gw nulis bahasa yang gw kuasain salah satunya bahasa inggris. disuruhlah gw menjelaskan tentang organizational experience in english. lumayanlah walaupun ada beberapa vocab yang gak gw tau.

setelah mereka merasa uda puas interview gw, ujung-ujungnya gw harus ngeyakinin mereka kalo gw bener-bener berkomitmen. dengan cara apa? mereka ngasih tau gw beberapa saran. suruh nyanyi lah, ngelawak, akting ataupun orasi. tadinya gw milih orasi. eh pas gw udah diri buat siap-siap gw malah bingung dan ternyata di divisi announcer ada yang mao akting. yauda disuruhlah gw akting nemenin dia. jadi dia akting jadi orang autis yang mao kenalan sama cowo. dan gw sebagai bapaknya harus ngebantuin dia buat kenalan sama cowo itu walaupun gw malu karena anak gw cacat. sumpah itu orang aktingnya heboh banget. bener-bener kebanting gw. tapi gapapa lah yang penting selesai.

setelah semua itu selesai gw kira udahan. ternyata gw harus ngelewatin satu tahap lagi. yaitu diinterview sama HRD. disana gw ditanya-tanya hal semacam psikologis gitu secara santai. abis itu selsai gw langsung keluar dan ngobrol-ngobrol sebentar samatemen gw. terus sholat dan langsung menuju JGTC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar