Selasa, 10 November 2009

pancake yang guede banget

tadi siang gw gak makan di kantek. si yoga ama tezar ngajakin cabut buat makan. yauda gw ikut2 aja. trus ternyata kita gak cuma bertiga. ditambah laisha sama felita. balom kenal juga gw ama mereka. baru kenalan tadi. trus awalnya kita ke kafe dulu. eh ternyata pana banget dan kita mutusin buat pindah tempat. yauda kita berniat buat ke kancil. eh ternyata si laisha ajak temennya juga yang namanya marsha biasa dipanggil nenek.

pas mao ke kancil tiba2 kita berfikiran buat makan di luar. yauda kita ke arah margonda dan si laisha mengusulkan buat makan di burger & grill. yauda kita makan disana. sepi banget. tapi cozy kok tempatnya. pertama kalinya juga gw maka disini sama beberapa orang yang masih gw gak kenal lagi. agak kaku juga sebenernya.

disana gw mesen apa gw lupa namanya, yang jelas itu semacam pancake atau dorayaki yang gede, terus atasnya ada ice cream + koko crunch ditambah coklat cair. beeeeeuhhh bener2 kenyang tujuh turunan makan itu. gw, tezar, felita sama nene mesen itu. dan pada kekenyanagn semua. tapi enak juga kok. yauda kita disana ngobrol2 biasa lah. tapi gw agak diem, soalnya belom terlalu kenal juga. yauda sekitar jam 1 kurang kita langsung cabut lagi ke kampus. soalnya mao ada kuliah. perjalanan ngehedon di masa kuliah, ehhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar