Rabu, 18 November 2009

kampanye IMMt

kampus gw lagi rame dengan yang namanya pemira. jadi kayak pencoblosan ketua bem, atau ketua ikatan jurusan gitu2 de. nah selama 2 hari ini, dari kmaren di IMMt ada yang namanya eksplorasi. jadi kan ada 4 kandidat tu, mereka ditanya2in abis2an ama semua warga metal. jadi mereka bener-bener harus siap baik materi ataupun mental.

pas eksplorasi ini, gw cuma diem aja. maksudnya gw gak nanya atau memberikan tanggapan apapun. padahal seharusnya ini waktunya gw untuk mengeksplor keempat kandidat ini. gw salut sama semua kandidat. gw liat cara berfikir mereka tu berkembang, cara manyampaikan jawaban, memberikan tanggapan. tambah yoi de. gw mao banget jadi orang yang berkembang.

trus gw juga salut sama senior2 gw yang bener2 the best. yang biasanya cuma biasa, tapi pas malem ini pemikirannya tu kritis banget. gw ngerasa gw ketinggal jauh banget sama mereka. gw ngerasa mereka uda punya jiwa engineer. berfikir kritis, bertindak kongkrit, memiliki parameter dan sebagainya. sedangkan gw masih pletat-pletot. tapi yang pasti kampanye immt ini membuat gw berfikir kalo gw harus maju. semua orang uda pada maju masa gw diam aja. iya ga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar