Minggu, 22 November 2009

bedah kampus was realized me

hari in bedah kampus dan banyak banget yang gw dapetin. gw ngerasa kampus gw tu oke banget. tempat para bintang2 mulai bersinar. banyak banget tadi gw liat orang2 yang uda sukses yang bermula dari kuliah di ui.

mungkin bisa dibilang gw lagi mengalami titik jenuh. dimana gw bosen dengan kuliah yang isinya belajar, laporan, tugas, quiz dan sebagainya.

pas gw disini gw sadar kalo gw harus nikmatin banget masa2 kuliah. waktu yang gak cuma belajar, tapi juga organisasi, maen2 dan segalanya. dan biasanya gw selama ini cuma mentok di teknik, tapi gw harus memandang secara luas. UI luas bro, tempat yang bener2 the best buat gw nyari UKM yang gw minati, nyari banyak temen yang natinya insya allah bakalan sukses (amiiin ya allah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar