Rabu, 11 November 2009

documentary days 2009

hari ini anak FEUI ngadain acara yang namanya documentary days, jadi semacam pemutaran film dokumenter gitu. gw tertarik banget buat nmonton. sekalian mao nontonin film dokumenternya, terus juga mao nontonin anak FE nya yang cantik-cantik. ehehehhe.

emang de anak FE tu kalo ngadain acara kereeeen banget. sebenernya ini acaranya simple, cuma pemutaran film biasa. tapi bisa diadain secara wah banget. uda sponsornya banyak banget. gw dateng sama gana, avis dan aziz. ngisi buku tamu, ngambil 2 majalah gratis, trus dapet popcorn sama minum. saik gak tuh. trus gw cuma sempet nonton 2 film. filmnya bagus.

abis selesai muterin filmnya trus ada diskusi sama director dari film tersebut. yang dateng itu mba ucu. dan gw sempet bertanya ke dia pas lagi di forum tanya jawab. yang gw tanyain step awal apa aja yang harus dilakuin buat bikin film dokumenter. jawabnnya dia intinya kita harus cari riset sebanyak2 tentang realita yang mao kita ungkap di film tersebut. aga ceritanya bener-bener faktual. the best banget de acaranya. jadi tertantag de gw untuk ngebuat suatu film dokumenter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar