Minggu, 29 November 2009

32nd JGTC

setelah dari interview RTC gw langsung ke JGTC dengan cuaca yang uda gerimis. gw parkir di teknik dan langsung menuju ticket box. gw telpon tezar sebelumnya. soalnya tiket gw uda ada ama dia. yauda gw ktemu ama tezar di depan ticket box. tezar ama temen-temennya. gw join aja bareng mereka.

yauda gw langsung masuk dan ke stage A buat nunggu ecutez. ternyata masih lama. yauda gw ama tezar muter-muter dulu. eh ktemu anak metal di loby FE. sama ketemu bedul, mia, ipeh dkk pas ditengah perjalanan. abis dari situ gw ama anak metal yang laen pada ke stage A lagi buat nonton ecutez. di tengah jalan gw ktemu yudha (mantan anak metal yang pindah ke stan) dan echa (temen SMA gw anak stan juga). yauda gw ngobrol-ngobrol dulu sebentar. eh ternyata anak metalnya uda gak tau kemana. gw maju kedepan. celingak-celinguk sendirian. uda gw tinggi, jadi pas gw nengok ke belakang orang-orang pada ngeliatin gw. kealingan kali ya? hehe. gw coba telp anak metal tapi gak kedengeran. kan berisik banget tu. yauda mao gak ma gw sendiri. fortunatelly, gw ketemu temen SMA gw, nomaridha. untuuuung aja gw ketemu dia. kalo ga gw nonton ecutez sendirian. si ridha ama temen2nya. jadi kayak nostalgia gw. soalnya waktu SMA tu biasanya kalo nonton-nonton pensi gw sama dia. yauda gw sms anak metal, buat janjian pas nonton maliq.

ecutez uda selesai. yauda gw coba hubungin anak metal. gw telp tapi susah banget nyambungnya. gw sms gak dibales2 kayak ada gangguan sinyal. yauda gw sambil jalan ke stage C (tempat maliq bakalan manggung). gw telp ndaw. diangkat si. tapi gak jelas suaranya. jadi gw gak tau dia dimana. yauda sekalian gw coba hubungin yang laen eh ternyata gw ketemu tezar dkk lagi. yauda gw join ama mereka lagi. trus ke dtand conello buat nukerin tiket sama ice cream.pas ditengah jalan. ada hutri, gondrong, ruli, patrick dan japra. yauda gw join bareng mereka. belom ketemu daritadi soalnya. si tezar tetep ama temen2nya. yauda kita ngbrol2 dulu. trus pas maliq mao tampil. gw, ruli, patrick ama gondrong ke stage c. hutri ama japra ke stage A buat nonton endah n ressa.

uda kita pada jalan, nyempil2 ke depan. orang2 yang di belakang gw pada ngegerutu kayaknay. ketutupan ama gw. gw ktemu sama caca + ina (temen SMA). katanya dia ketutupan gw. yauda dia gw suruh di depan gw. maliq mulai kayak biasa dengan free your mind. gw menikmati banget de. sambil sedikit goyang2 jazzy, ehehe. apalagi gondrong, patrick ama rully lebih atraktif jogetnya. serasa musik metal, ahaha. uda maliq selesai dan gw langsung cabut dari stage c.

abis itu kita pada kelaperan. yauda pada beli mie dulu sambil nongkrong. si bebek dkk juga sms gw dan dia juga ikut gabung. pas gw lagi nongkrong gw ktemu una (sodara gw) sama temennya. selesai makan kita pada ke olivia ong. tapi kata ruska gak seru. yauda gw tetep penasaran buat nonton. eh bener pas sampe sono gitu doang ternyata. bosaaan, ngantuuuk. yauda gw gak lama nonton olivia ong langsung cabut.

oh iya, dari awal uda ujan. jadi baju uda pada lepek, sepatu uda pada basah. tapi pada biasa aja. pengalaman taun kmaren. ahaha. 32nd JGTC lumayan laaah

2 komentar: