Kamis, 22 Oktober 2009

tweet yang membuat gw berfikir

Pas gw lg buka twitter ada salah satu, eh salah dua de dari temen gw yg buat tweet yang bikin gw tiba2 berfikir.

Pertama tweetnya ndaw @indrandaw kalo ngeliat uts kayak gini, bisa bisa gw dapet ip empat di siakng nanti from web. trus tweetnya sigma @sigmarizky #metal08 SEMUANYA PEMALAS! MESTI DI-PPAM LAGI KALIAN SEMUA!.xp from mobile web.

Betul juga ya mereka. Uts kali ini terasa santai (walaupun sebenernya gw kelabakan juga). Bener juga ya ndaw. Gw jadi ngerasa gw bakalan dapet ip yang bagus (amiiin ya allah, semoga tweetnya ndaw itu jadi kenyataan, hehe) tapi ga sepadan ama ilmu yg gw dapet (gaya banget si ya gw). Trus tweetnya sigma juga. Secara ga langsung nyindir banget, tp kayaknya gw uda rajin de, kalo kayak gini aja dbilang pemalas, yang dmaksud rajin pas dulu gmane ya. Skarang aja kyknya uda sering buka tutup buku, nyala matiin komputer buat belajar dan ngerjain tugas. emang bener gw ngerasa jadi lebih males pas uts kali ini. Tapi di sisi laen gw seneng kalo utsnya kayak gni. Tp kalo kayak gini terus gmana mao maju (asiiik).

Tapi tweet dua temen gw diatas emang berisi, bermakna banget gtu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar