Sabtu, 31 Oktober 2009

METAMORV the best

METAMORV, proyek angkatan anak metal 09 yang diadain di gazmet. inti acaranya si sebenernya ngedekor gazmet. tapi ada beberapa games yang buat anak 2009 itu bisa berinteraksi sama senior2 mereka. menurut gw acaranya the best banget. penyambutannya, makanannya oke deh.

pertama pas dateng dari parkiran motor gw ktemu vanny. ternyata kita uda di sambut sama anak 2009 dengan ramah. trus langsung menuju gazmet. disana juga kita disambut dengan baik menurut gw. ngisi absen, terus dapet kupon makan. anak 2009 juga berinteraksi dengan baik. mereka gak malu buat berkenalan bahkan ngobrol2 dengan kita sebagai senior mereka.

tapi tadi gw gak ikut games pertama. lontong metal (lomba menghias tong metal) soalnya tadi ada rapat humas mnms sama nduy. gw ikutan acara itu lagi pas makan siang. abis itu ada acara ngedekor gazmet sama catur berantai dan beberapa acara tambahan lainnya. acara ini membuat gw terhibur banget. dan gw ngerasa mereka tu keluarga gw. kita uda ngumpul rame2, ketawa rame2, seru deh.

trus tadi gw merinding pas mereka nyanyiin lagu angkatan mereka sama kita yel-yel metal. ngerasa apa ya? rasa yang gak bisa diungkapkandengan kata2 (lebaaaaay, hehehe) seneng banget bisa ngumpul bareng. dan gw jadi lebih merasa nyaman hidup di keluarga metal. metal 09 acaranye the best kok menurut gw. lo semua emang junior gw yang hebat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar