Selasa, 06 Oktober 2009

pengakuan dosa akan sebuah ke-egois-an

malem ini adalah malam inagurasi maba metal 09. malam yang bisa dikatakan sangat penting dalam proses kaderisasi yang kita berikan kepada maba. tapi dengan perasaan menyesal gw gak bisa ikutan malam inagurasi tersebut.

gw tadi kuliah cuma sampe jam setengah satu. abis itu gw ngurusin KI bentar trus nongkrong di kantek bentar. sekitar jam 2 gw langsung balik karena uda ngantuk banget. rencananya gw mao balik lagi ke kampus. tapi gw baru bangun tidur pas magrib. sedangkan malam inagurasi ini mulai jam 7. dan gw mengambil keputusan yang bisa gw bilang egois, yaitu gak dateng ke kampus. karena gw pikir gw bakal telat dan bakalan lebih lama di jalan di banding di kampus.

tapi beriring dengan postingan dari teman-teman metal baik via facebook maupun twitter membuat gw merasa menyesal dan egois karena gak dateng ke malam inagurasi itu. di rumah pun gak ada yang gw lakuin, cuma aktivitas biasa. gak ngerjain tugas, gak belajar ataupun gak ngerjain sesuatu yang harus gw selesaikan. kenapa gw gak gunain waktu gw itu buat berpartisipasi di malam inagurasi tersebut.

emang gw ngerasa semester ini gw MT dan juga egois. jarang ngumpul bareng yang laen di kantek. cuma dateng kuliah trus pulang. sok sibuk sendiri de. sorry banget sob, gw bener-bener gak sadar akan apa yang gw lakuin selama semester ini. gw baru ngerasa ada sesuatu yang ngeganjel pas malem ini. gw sadar ternyata gw masi punya keluarga metal yang harus gw pikirin dan gak bisa gw cuekin begitu aja.

maaf banget ya semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar