Selasa, 27 Oktober 2009

First day in ILP ps.minggu

Hari awal TE2 gw di ILP. Gw pindah dari ILP kalimalang ke ILP ps.minggu. Soalnya di ILP kalimalang temen2 gw pada postpone. Kan kalo mao mulai kelas minimal harus ada 5 orang. Tapi 5 dari 6 orang temen gw pada postpone. Jadi yg siap ngelanjutin cuma 1orang. Ama gw jd 2 orang. Karena jumlahnya dbawah jumlah minimum jd kelas ga dbuka dan gw pindah aja ke ILP pasar minggu.

Tadi gw ke ilp pasar minggu trus ngelakuin pembayaran. Gw datengnya kecepetan. Jadi gw nunggu dulu sekitar 15 menit. Pas gw duduk druang tunggu, ddepan gw orang kantoran semua kbanyakan. Dan ga ada yg gw kenal juga. Gw nunggu kelasnya dbuka. Pas kelasnya dbuka gw langsung ikut masuk. Ternyata gw cowo 1 satunya. Merasa paling ganteng gw. Uda pada tua-tua semua. Ada yg kayak ati mila, tante2 gtu, tapi uda kriput. Trus ada juga yg guru al-azhar kemang. Ga enak juga kan kalo diskusi se group ama guru. Jadi takut salah gitu. Tp untung ada anak ui juga, anak FH sama FISIP. Seenggaknya ada yg seumuran de (walaupun lebih tua, tapi kalo ngobrol nyambung de)

tapi emang dari segi tempat ilp ps.minggu lbh enak si. Lebih gede, ada lift ny, banyak kelasny, banyak org2ny. Kan kalo di kalimalang, kalo stiap sabtu yg gw liat cuma temen sekelas gw doang. Ama bocah2 tumble toots doang palingan lagi maen. Gw selesai kelas jam 9. Lumayan seru lah hari pertama di TE2 ILP ps.minggu. Merasa jd org termuda dan tertampan. Ahaha

2 komentar:

  1. berapa sih biaya nya?? di ILP Pasar minggu mau kursus juga nih

    BalasHapus
  2. seinget gw Rp.720 apa berapa gitu. pokoknya sekitar 700-800an ribu. hahaha

    BalasHapus