Sabtu, 31 Oktober 2009

rencana yang gagal

hari ini gw ada rencana ama hamzah buat maen, mao muter2 aja gitu kmane. uda lama juga gak ketemu. ama si ziyad juga. tadinya berangkat kuliah si hamzah ngajakin bareng. dia bawa mobil. dan gw janjian di jembatan UKI. tapi karena gw telat (gak kebiasa bangung pagi), gw ditinggal padahal gw uda nyampe tempat tujuan. abisnya disitu kan gak ada tempat parkir jadi si hamzah gak bisa nunggu lama. yauda dari cawang gw ngelanjutin naek kereta. asiiiik juga ya. uda lama gak naek kereta.

trus rencananya pas balik kuliah kita ber3 mao maen kemana gitu. ampe malem. weekend juga kan. yauda si hamzah ke teknik trus kita langsung cabut. muter2 ui dulu bentar (sholat di MUI, ambil duit di atm psiko) trus langsung melanjutkan perjalanan ke daerah kuningan. mao ngejemput si ziyad. dan kita janjian ama si ziyad di tebet. soalnya kalo mao ke kampusnya ziyad lewatin 3in1. si hamzah ngeri. yauda gw ama hamzah uda macet2an, muter2 tebet, dan alhasil si ziyad kelamaan. si hamzah uda di telpon ama bokapnya. akhirnya rencana kali ini kita gagalin. cuma gitu doang. yauda kita ke otista dulu. trus hamzah langsung lanjut ke kalimalang. nungguin si ziya lama banget de. gagaaaaal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar