Sabtu, 10 Oktober 2009

halal bi halal akbar SMA 54

beberapa minggu yang lalu gw dapet info dari facebook kalo sma gw, SMA 54 bakal ngadain halal bi halal akbar di gedung SMA. trus gw juga dapet beberapa update news dari facebook tentang acaranya. kayaknya seru banget. yang ada dalam bayangan gw. gw dateng ngisi buku tamu trus ketemu temen-temen gw. eh ternyata temen-temen gw nya harus dicari dulu. alias yang dateng dikit.

pas gw nyampe gw langsung ke UKS karena gw tau si rizqi, henny ama birong dan anak PMR yang laen ada disono. acara halal bi halalnya diadainnya di lapangan. pake panggung gitu. banyak banget alumni-alumni yang uda pada tua. yang bawa anaknya lah, kebanyakan angkatan tua de.

yauda abis gw nongkrong di UKS gw langsung pindah ke kantin sama ebeb, puyu, said, selve. trus dateng ical, toge, lude. seru juga si ngumpul-ngumpul ama temen SMA walaupun cuma segitu yang dateng. gapapa lah. bisa cerita-cerita + ketawa juga dengerin lawakan-lawakan yang terlontar pas ngobrol-ngobrol.

sekitar jam 5 kurang kita pada balik de. tapi gw doang si ama ical. yang laen pada di mendoan katanya. tapi pas gw ke mendoan gak ada anak-anak. cuma ketemu agung doang yang abis pulang dari bali.

halal bi halal nya emang "akbar" banget de tadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar