Minggu, 16 Mei 2010

Closing Ceremony Teknik Cup 2010

jumat kemaren adalah hari terakhir gw kuliah di semester 4. dan di hari itu ada closing ceremony TC (Teknik Cup), lomba antar jurusan yang paling bergengsi di teknik.

awalnya sepi gitu anak metalnya. beda sama jurusan laen. jurusan laen uda rame. pas disebut nama jurusannya kayak:
"MESIIIIN!"
"brak..brak..brak..brak..brak" (pada gebuk-gebuk meja)

"ARSITEKTUUUUR"
"aaaww..aaaww..aawww..aawww" (tereakan cewe-cewe)

pokoknya pada rame deh, metal sepi banget awalnya.

tapi lama kelamaan anak metal semakin ngumpul dan semakin rame. mulailah kita terak-tereakan pas nama jurusan kita disebut. terus maju ke depan buat ngambil pialanya.

satu dua piala mulai berdatangan ke meja metal. pada maju ganti-gantian buat ngambil pialanya, terus foto-foto. sampai akhirnya diumumin juara film pendek. kita pada sok-sok diem gitu. soalnya kita uda tau dari PJ yang ngurus film kalo metal dapet emas (juara 1). dan ternyata pas di pengumuman pemenang, TI juara 3, Metal juara 2 dan juara 1 nya arsitektur.

lah lah (o.o)? pada kebingungan semua. padahal sebelomnya uda dkasih tau kalo metal yang juara 1. yaudah kita mao gimana lagi. tapi sejujurnya gw masih gak terima gitu. tapi udah diumumin juga, yaudah lah ya. dan sampai akhirnya juara umum seni diumumkan.

"juara umum bidang seni, jatuh kepada" (deng...deng...deng...deeeeeeng)
METAAAAAAAAAAAL!!!

uweeeeeeeeh, langsung lah anak metal pada loncat-loncatan kegirangan. "weee akhirnya kita menang" "wedeeeeh" pokoknya segala ekspresi kesenangan muncul semua deh.
METAL BERSENI!!

itulah kata-kata yang langsung kita lontarkan. walaupun metal terkesan sangar garang gimana gitu, tapi di sisi lain kita jadi pemenang Juara Umum Bidang Seni Teknik Cup 2010. berarti kita bisa membuktikan kalo metal juga memiliki jiwa seni yang tinggi. haha konkrit men, juara umum bidang seni. berarti kita jurusan yang paling berseni diantara jurusan yang laen. hahaha GW BANGGA BANGET!

anak metal + anak bawang (si hana)
say thanks to hana yang uda nguploadin. haha

setelah semua juara uda diumumin, acara ini ditutup dengan pemutaran film dari arsitektur, TI, dan metal. tapi sayangnya gak ada soundnya. payah ni panitia. jadi film agak terlihat garing. tapi gak bisa dipungkiri kalo film metal paling bagus. hal ini dibuktikan dari tepok tangan dari semua penghuni kantek. gw gak ada foto pas penghuni kantek pada terhibur waktu nonton film pendek dari metal si. tapi kira-kira kayak gini lah gambarannya.

HAHAHA begitulah gambarannya

setelah semua selesai, gw sama fahmi nyamperin PJ yang ngurusin film. mao nanya kejelasannya. dan ternyata alasannya dia bodohh banget deh sumpah. males juga gw ceritainnya disini. jadi kesalahan mengenai film yang tadi itu. yang seharusnya metal juara 1 tapi malah juara 2 itu terletak pada PJ nya yang sangat "PANDAI". kalo lo denger alasannya si doi pas kita tanyain terbahak-bahak deh loo. kalo ada yang mao tau jelas masalah yang ini, ditanyain langsung ke gw aja.

intinya abis itu, piala juara 1 film pendek kita yang pegang. dan kita foto-foto dengan piala itu.
I Really Like This Pict
look like a family who get big award. mukanya pada seneng semua. saya suka :)

dan satu lagi foto crew film

foto diatas itu foto gw dan si aziz. sebenernya kurang si yoga nih sebagai crew film. dia langsung buru-buru pulang si waktu itu. gak seru. tapi yang jelas kita berdua senang karena sukses membuat film yang dapat membanggakan anak metal.

TC 2010 bener-bener berkesan banget. happy ending buat anak metal. medali emasa baru bermunculan di akhir-akhir dan ternyata pada akhirnya kita diumumin sebagai Juara Umum Bidang Seni. MANTAP!

p.s: buat yang penasaran anak metal dapet medali apa aja, liat aja di Blog IMMt

4 komentar:

  1. hajar aja PJ nya!!!!hahahahaa

    BalasHapus
  2. hahhaha gak tega gw pik.
    muka pj nga ngesianin gitu. tapi kalo denger alasannya dia masih bikin kesel ya.
    uda bisa nentuin juara 1 tanpa liat dulu film nya. BODOH!

    BalasHapus
  3. Sms gw aja gak berani dia bales!!!
    yang penting semua orang tau siapa juaranya, jurusan *** juga udh minta tuker piala...

    tapi gw lebih penasaran sama orang yang nentuin urutan juaranya!!!berani bener lo nentuin urutan juara film seenak jidat...mana PJ nya iya" aja lagi

    BalasHapus
  4. CUPU kan berarti dia fik. haha
    ah serius lo? anak *** minta tukeran piala?

    yang nentuin juaranya tuh si PJ tampan itu fiiik

    BalasHapus