Senin, 03 Mei 2010

Mesopotamia at 10-11 april 2010

mungkin postingan yang ini uda basiiiiii banget. tapi ada yang bilang kan "kalo basi, angetin aje". jadi gw angetin lagi deh yang ini biar gak basi, hehe.

udahlah gw gak mao banyak cakap. gw cuma mao posting masalah makrab (malam keakraban) yang dibuat sama anak metal 09. uda lamaaaaaaa banget mao gw posting. tapi belom sempet-sempet.

yauda daripada basa-basi, bosen juga kan. langsung gw posting foto-fotonya aja kali ya.

dimulai dari pas di villa yoga




foto diatas diambil pas kita lagi nikmatin es kelapa muda, rasanya aneh menurut gw (haha). tapi seru-seruuuu, rame-ramenye.

langsung lanjut ke foto pas maen di pantai besok paginya

(ngubur "sesepuh" fuad dalem-dalem, hahay)



(gw suka dua foto yang terakhir, kayaknya lepas bebas banget, hehe)

maap ya baru di update postingan ini, tapi gapapa basi-basi diangetin aja biar tetep hot (apa sih) hehe

SALAM NIZARLAND :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar