Sabtu, 15 Mei 2010

Duta BETTER

I Love Today, because today is weekend. gw bisa tidur-tiduran ampe puas, nonton TV. makan di rumah dan pastinya online sampai puas.

tapi ketika di sore hari ada bencana melanda

Apa4n TuCH?? (alay mode : on)
bencana itu, gw bosen dan tiba-tiba butuh cemilan. untung di depan rumah gw ada warung, jadinya gw bisa beli cemilan dengan gampangnya di depan rumah gw. mao tau cemilan apa yang gw beli?

cemilan yang gw beli yaitu:
BETTER

haha biskuit favorit gw. harganya murah meriah, cuma gope. tapi rasanya ajib.

tadi saking gw bener-bener sakau cemilan. jadinya gw beli better nya banyak. ampe-ampe gw diangkat jadi duta better ama yang punya warung.

ni dia fotonya
DUTA BETTER

haha, mangstab gan. ada satu foto lagi nih. inisial nama gw "N". yang dibuat dari better


sekian cerita sore ini yang langsung dilaporkan oleh tersangka. HAPPY WEEKEND :)

follow my twitter : @nizarrahat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar