Jumat, 07 Mei 2010

Film TC - persahabatan di atas kompetisi

sebenernya gw mao publish film ini kalo uda ketauan menang atau enggaknya. tapi karena uda ada yang upload ke youtube, yauda gw embed ajalah, hahaha


emang ini film apaan sih zar?

oh iya, bagi yang belom tau. jadi ini film buatan gw dan para crew lainnya kayak yoga, aziz, tezar dan anak metal yang lainnya. film ini kita ajuin buat di lombain ke TC (teknik cup). biasanya kan TC cuma ada lomba olah raga kayak futsal, basket, dll. tapi sekarang juga ada lomba film nya.

semoga film ini dapat menyumbang emas buat metal dalam rangka TC (teknik cup) ini.

terima kasih buat semuanya yang uda berperan dalam pembuatan film ini, semuanya uda ditulis di creditsnya kok, hehe

8 komentar:

  1. klo sampe dapet emas, gw traktir es teh manis!!!

    BalasHapus
  2. yah anonim lagi. anonimnya siapaaaa?
    kalo mao komen, ditulis namanya aja sebelom atau sesudah komen. jadi gw tau siapa yang komen. hehe

    amiiiiin ya allah. semoga yang ini emas. yes yes gw ditraktir

    BalasHapus
  3. jangan di publish di FB dulu zar...
    klo di sini dan blog Immt sih boleh aja
    ntar klo udh pengumuman juara (pastinya kita dong), baru publish di semua jejaring sosial yang lo punya gpp..hehehe

    BalasHapus
  4. silahkan publish sesuka anda!!!
    hahhahah emas nih!!!

    BalasHapus
  5. okeh bang taufik. udah saya publish lagi,
    alhamdulillah emas. semoga metal jadi juara umum bidang seni.
    amiiiiin

    BalasHapus
  6. andreas aditya wicaksono13 Mei 2010 pukul 22.38

    hahaha
    gw ga tau zar kalo akhir filmnya bakal kayak gitu
    hahaha
    kocak ekspresi gondrong
    hahahaa

    BalasHapus
  7. mantap kan ndre akhirnya. hahaha
    gondrong emang the best banget. gak salah milih aktor gw. ahahahaha

    BalasHapus