Senin, 24 Mei 2010

MP4 gw benyek :(

hari ini ada musibah yang menimpa gw. dikala gw lagi berangkat kuliah dengan semangatnya dengan alunan lagu yang asik-asik gitu dari MP4 hasil jerih payah gw (hasil lomba gery chocolatos), tiba-tiba terjadilah peristiwa seperti berikut:

*JEBRET* headset dari kuping kanan gw serasa ada yang jambret (padahal gw pake helm). dan tiba-tiba lagunya mati. pas gw telusurin kabel headset sampe ke ujungnya, ternyata ujungnya gak ada.

WAH, MP4 GW JATOOOOOOH!

langsunglah gw minggir, terus ada orang yang kasih tau. "MP4 nya jatoh tuh". dalem hati gw "uda tau woy". dan gw bergegas ke TKP. paaaaaas banget gw mao ngambil. tiba-tiba mobil lewat. *jegles* MP4 gw pun kelindes dan benyek.

hasilnya : LCDnya jadi lebih artistik

tiada daya dan upaya juga gw. alhasil gw bawa tu MP4 dan masukin ke dalam tas. udahlah, mao diapain lagi. semoga dibalik ini ada hikmahnya (digantiin iPod, dibeliin SLR atau yang laennya) #ngarep, hehe

4 komentar:

  1. achmad taufiq25 Mei 2010 00.08

    turut berduka...
    semoga dapat itouch di kontes chocolatos berikutnya

    BalasHapus
  2. hahaha makasih fiq
    amiiiiin, semoga dapet yang lebih nantinya. hahaha

    BalasHapus
  3. ish, sayang banget itu zar. tandanya udah harus beli itouch di gw tuh kayaknya ;p

    BalasHapus
  4. yeeee si kiki. dia promosi. beliin gw lah ki. kasih gw itouch nya satu. lo kan juragan itouch. hahaha

    BalasHapus