Selasa, 23 Februari 2010

Speech Chocolatos

waaah seneng banget akhirnya gw bisa jadi pemenang lomba gery chocolatos. usaha gw selama ini gak sia-sia. gw bisa jadi pemenang juga berkat dukungan orang-orang dibelakang gw yang membantu project liburan gw ini, YEAH!

so, i want to say thank to:

1. Allah SWT karena semuanya ini dari Dia. dimulai dari ide yang gw dapet sampe pengumuman, itu pasti udah merupakan permainan yang Allah susun. Alhamdulillah ya Allah :)
 
2. Mama tercinta. sosok yang selalu nyisipin nama gw di setiap doanya. berkat doa yang mustajab dialah gw bisa jadi pemenang. makasih ma :)

3. Tempat tidur gw, tempat dimana gw dapet ide dan inspirasi. tempat tidur ajaib :D

4. makasih juga buat iyus yang uda minjemin Blackberry nya buat jadi kamera saat proses pemotretan (serasa model, hehe)

5. selain itu gw mao ngucapin terima kasih buat dira, reza, misel dan bella yang uda jadi crew photo session pada saat itu.

6. makasih juga buat Bang Mamung, pemiling warung di depan rumah gw yang ngejual gery chocolatos. jadi gw gak perlu jauh-jauh buat ngebeli gery chocolatosnya.

7. oh ya, makasih juga sebanyak-banyaknya buat orang yang uda like this + comment foto gw. rela-relain notificationnya penuh untuk beberapa hari. bagi yang merasa namanya ada di daftar like this atau comment foto gw pada saat itu, gw makasih banyak ya buat lo semua. makasih makasiiiiiiih banget :)

8. tak lupa juga makasih buat naimah yang uda minjemin laptopnya buat ngeliat pengumuman pemenang, makasih im :)

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar