Senin, 08 Februari 2010

Workshop on Career Planning

selama persiapan hampir tiga minggu, akhirnya dateng juga hari yang ditunggu-tunggu. dimana kita ngadain acara yang namanya

"Workshop on Career Planning"
aduuuuh, tapi pas hari H, badan gw malah lagi gak oke. gw lagi sakit diare. lo bisa bayangin kan betapa lemesnya gw. serasa kekurangan cairan gitu, AARRRGGHH!!. tapi mao diapain lagi, yauda yang bisa gw lakuin cuma berdoa semoga gw bisa sembuh, minimal pas hari ini aja.

tadinya gw uda gak mao berangkat karena gw bener-bener lemes. tapi gw ngerasa bakalan rugi kalo gak dateng soalnya acara ini keren banget (narsis sendiri, hehe). jadi gw paksa-paksain buat dateng.

sampe sana ternyata acaranya uda mulai (gw dateng agak telat). yauda gw langsung minjem kamera SLR nya eja trus jeprat-jepret serasa fotografer handal *ngayal, hehe*. emang di kepanitiaan ini gw bagian HPD, tapi gw spesialis dibagian "D" nya, jadi gw ngurusin semua Design (nanti bakal gw kasih tau design-design amatiran karya gw, hihihaha) ama Dokumentasi. gw gak terlalu ambil peran di humas ataupun publikasinya. bantulah, tapi dikit.

menurut gw si acara berjalan dengan lancar, dengan banyak pembicara yang keren dan mentor-mentor yang handal. ada mi ahmad ganis, ada mi anies baswedan, ada mi samhari baswedan, terus ka misyal, mi ridwan sama bu mona ganiem.

awalnya yang bicara itu mi anies sama mi ahmad. gila men, mereka berdua ngomong, kita semua pada semangat banget. emang mereka tuh the best banget kalo yang namanya bagian ngebakar semangat "keren mi kereeeeeeen".  trus mi samhari juga bawain dengan santai tapi mangstab. terus ditambah ka misyal ama mi ridwan yang ngasih tau kita gimana caranya bikin CV yang oke, sumpah ilmunya bener-bener oke. mahal banget men. rugi yang gak ikut. terus ditambah bu mona ganiem yang ngasih tau cara interview yang baik, mulai dari salaman yang baik, duduk, diri sampe pas interview. sumpah the best abis deh. keren banget mereka. banyak banget ilmu yang bisa gw ambil dari acara ini.

coba kalo pas hari ini gw fit 100%, tambah semangat gw ngikutin ini semua. tapi sayangnya enggak. banyak makanan enak disana, tapi gw gak bisa makan. bener-bener gak nafsu. tapi pas makan siang gw paksain makan lah walaupun sedikit.

acara ini selesai sekitar jam 17.30. banyak banget yang gw dapet hari ini, mulai dari ilmu baru, temen baru, pengalaman baru, dan masih banyak lagi hal yang gw dapetin hari ini.

oh ya, gw lupa mao kasih unjuk hasil beberapa design amatiran karya gw (narsis dikit gapapa lah, hahai)

 
(ini, cover buku yang dipake peserta buat nyatet)


(kalo ini, nametag panitia. ini yang paling gw suka)


(nametag peserta)


(ini tiketnya, mangstab kan pake tiket segala, hehe) 

NB: foto-foto pas acara nyusul ya, soalnya data-datanya ada di eja semua. okeh. nanti kalo uda diupload liat ya, hehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar