Sabtu, 13 Februari 2010

I Hate Wannabees

mulai dari awal yaaaah :)

cerita bermula saat gw lagi ngeliat blognya dianarikasari, disitu gw liat ada banner deviant-art nya si doi. yaudah gw buka aja, karena gw yakin dalemnya pasti keren. waaaaah ternyata emang seperti dugaan gw. isinya keren keren banget. otak gw langsung terangsang untuk ngetweet

(inilah tweet gw pada saat itu)

eh besokannya dia nge-reply

(abis di tweet kayak gini seneng gila gw, uwahaha)

karena ada satu gambar yang gw suka (sebenernya sih semuanya gw suka, tapi kali ini ada satu gambar yang mao gw posting di blog gw ini). yauda gw minta izin dulu ama si artist of deviant-art nya.

 

eh di reply lagi kayak gini
(seneng lagi gw ceritanya)
begitulah ceritanya :D :D

trus apa hubungannya ama judul postingan lo? 

oh iya gw jadi lupa deh, hehe mangap bos. ni dia gambar yang mao gw share ke lo semua
bagus kan fotonyaaaa? "biasa aja tuh" (sial, hehe)

inilah yang mao gw sampaikan kepada kalian semua para penghuni nizarland tercinta. inti dari gambar ini yaitu
"don't be wannabees, just be yourself"
jadilah diri kalian sendiri, jangan menjadi orang lain.

mungkin kalian memiliki idola yang kalian suka banget deh. tapi gak usa ngikutin gaya-gaya nya dia. karena menurut gw.
seseorang tidak akan total untuk menjadi orang lain dan akan lebih total untuk menjadi dirinya sendiri
(saeeeeeek banget. ngomong apaan tuh gw. hehe)

so, daripada lo mao keren seperti idola lo, tapi ujung-ujungnya malah aneh karena gak total. mendingan lo total jadi diri lo sendiri. karena itu bakalan terlihat keren (menurut gw) hihi *senyum lebar*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar