Sabtu, 26 Maret 2011

MidTest 6th Term

finally the midtest is over! yeeeeess!!!

pada awalnya di UTS kali ini bener-bener gak ngerasain geregetnya. biasanya H-seminggu udah mulai baca-baca, sedikit belajar, belajar bareng. tapi untuk kali ini yang besok UTS aje, sekarangnye belom dapet pressure buat belajar.

i don't know why, awalnya sangat santai. eeeeeh, tapi tetep aja pas diujungnya otak gue tegang juga. oke secara general alhamdulillah bisa lah yaaaa. tapi ada dua mata kuliah yang, *niiiiiit* banget.

1. Nanoteknologi
karena pas gue ujian, ada advance juga, dan itu duluan jadi pas malemnya gue fokus advance. nano pikiran gue nanti aja pas jeda dari jam 10 sampe jam 1 siang. tapi alhasil karena pala sedikit puyeng abis ujian dan nano gak faham sama sekali. finally gue gak ngerti apa-apa.

dan kejadian ini sama kayak UTS HST semester 5. dimana gue gak ngerti sama sekali dan ternyata buat yang laen itu gampang dan geli-geli doang. kesel gak tuuuuuh. pas gue tanyain, gimana nano tadi?

yah, itu kan yang di modul semua zar!

*deeeng* tambah kesel, gampang aja gue gak bisa. udah ah, bodo, sekip!

2. Welding
sama halnya dengan nano, ada dua ujian di hari yang sama. dan si welding ini juga yang terakhir lagi. udah slidenya banyak banget, terus ternyata soalnya PG yang bikin ngerancuin, sama essaynya yang gue gak faham. karena gak belajar simbol-simbol las *yaiyalaaah, emang gue mao jadi tukang las* haha alesan gak bisa ngerjain.

pokoknya, welding ujian terakhir dan dapet banegt klimaksnya, gak ngerti sasa sekali. tapi seenggaknya kalo welding, hampir semuanya pada gak terlalu bisa. berarti ogut masih normal-normal aja.

UTS kelar, bodo amat buat semuanya. yang menting uda nyoba yang terbaik, insya Allah bakal dikasih yang terbaik. berharap kepada kebaikan hati dosen, dan keajaiban SIAK NG. oke, saya nizar pamit!

NIZARLAND
"Where The Lanf Inspire The World"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar