Sabtu, 05 Maret 2011

Gift From Eki & Habil

Assalamualaikum semuanya:)

In this session, I wanna post about the gift that my family gave to me.

Pertama:
belom lama gue dikasih baju barong lagi. Tapi kali ini dari sepupu gue, si eki. Alhamdulillah sekaran gue jadi punya 3 baju barong deh. Hehe

ini dia baju barongnya

ceritanya si baju barong dengan sendirinya menemukan orang yang pantas memakainya *imajinasiiiii*

Photobucket
HAHAHA

kedua:
nah selain dapet baju bareng, gue dong dikasih botol minum yang kece dari si habil. Haha ini dia botol minumnya


padahal habil itu sepupu gue yang baru kelas 1 SD. Tapi udah ngasih gue botol minum. Baik yaaa. Jadi dia punya dua. Satu buat dia dan satu lagi buat gue deh. Hihihi

all right, sekian postingan singkat kali ini. Sampai bertemu di postingan berikutnya :D

NIZARLAND
“Where The Land Inspire The World”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar