Minggu, 06 Maret 2011

25th Anniversary PMR SMP 26

last night i stayed in my junior high school. SMPN 26 Jakarta, yang ada di kebon pala *mungkin hanya beberapa orang yang tau*. well, there was Persami (Perkemahan Sabtu Minggu) to celebrate anniversary of PMR SMPN 26 Jakarta yang ke 25.

acara seperti biasa api unggun, ada penampilan dari anak-anak SMP ini, dll. tapi yang paling seru adalah ketika mereka melewati "Jurit Malam". mungkin sebagian orang udah tau apa itu jurit malam. and i acted as antagonist person. mengambil dari beberapa pengalaman khususnya saat gue di PPAM (ospek masuk teknik UI). dan junior gue yang masih SMP ini gue treat dengan sedikit "PPAM" ini. gue juga baru sadar kok gue bisa galak kayak gitu ya? biasanya kan cuma senyum-senyum jadi kakak baik doang. hahaha

dan bahkan sampe ada yang nangis loh, seru deh! semoga apa yang alumni tanemin ke junior kita adek-adek PMR SMP 26 bisa difahamin dan dilakuin dengan baik

PMR 26 JAYA!!!


Pembacaan 7 Prinsip Dasar Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional

 para alumni

dan satu gambar yang lumayan oke
no editing, just watermark!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar