Sabtu, 20 November 2010

Yuk sayangi anak kecil :D

sabtu pagi, waktu yang sangat enak untuk tidur sampe siang, kali ini tidak digunakan seperti biasa. saya harus berangkat ke depok untuk memenuhi tugas etika engineering berupa pelatihan untuk sekolah terbuka di daerah depok. sekolah master adalah target dari pelatihan kami. mungkin bagi warga depok, anda tahu. lokasi sekolah ini berada di dekat jembatan layan ITC depok.

awalnya, saya pribadi gak terlalu tertarik dengan proyek yang telah saya rumuskan bersama teman saya. karena pelatihan yang kami buat tentang bagaimana cara merawat perpustakaan, menimbulkan hobi membaca pada siswa sekolah terbuka ini. dan menurut saya ini agak sedikit membosankan. tapi ternyata yang terjadi di luar ekspektasi saya. acara berjalan seru, melihat kebahagiaan mereka saat tertawa, memperhatikan mereka saat mereka mencoba untuk memahami materi yang kami kasih, dan makan sedikit snack bersama membuat saya pribadi mulai menikmati acara ini.






justru pada akhir acara, saat kita harus berpisah dan foto-foto saya berfikir dan berhasrat untuk melakukan suatu kontribusi bagi anak-anak indonesia. ada beberapa hal yang sudah saya fikirkan tapi mungkin belum dapat direalisasikan. semoga suatu saat dapat dilaksanakan.

oh ya, i just want to share that one of my dream is i wanna be ......

Children Embassy

haha maybe for someone, it sounds lil bit freak  but its oke. i think i can enjoy that.

oke mulai sekarang mari kita belajar untuk menyanyangi anak kecil :)


let give our happiness to children :D


2 komentar: