Sabtu, 13 November 2010

Solidarity For Charity dan nonton Tompi

bencana lagi banyak yang melanda Indonesia, untuk itu gw sama temen-temen gw kolega one o seven point nine, RTC UI FM buat acara yaitu SOLIDARITY FOR CHARITY. karena gw di RTC selaku Event Organizer, jadi gw lah yang megang acara ini bersama temen EO yang lain. acara ini berjalan hari Kamis, 11 November 2010. acara ini dapet sambutan yang seru dari temen-temen KanSas (Kantin Sastra). mau liat acaranya kayak gimana? langsung lihat foto-fotonya aja yuuuuk!

solidarity for charity



 dibuka sama mas is dan temennya

dilanjutkan opening dari afif dan quinta

bayu and friend

mao disulapin

hasil duit sementara

performing singlelicious

nah ini dia si Ari yang jago sulap

waw lumayan juga ya

Performing Go Went Gone

eh ada poto gw. haha

Self tampil

Mu;essence

ini keren banget sumpah

mas is sangat ekspresif

penutup dari realtivity


tapi abis ini mas is dan anak kansas yang laen masih nerusin lagi, kita dari RTC udah lepas acara ini. jadi gw gak tau lagi kelanjutannya.

pas gw mao pulang, kakak gw si dira mao bareng. tapi katanya dia mao nonton tompi dulu di margo. naaaah mumpung banget gw bawa kamera yauda gw nonton juga deh sekalian moto-moto. haha


Tompi di Margo

pas tompi tampil


 

delia "ecutez" jadi MC

langsung gw todong buat foto bareng, haha
fotonya delia gaul, pake jempol. HAHA



tompi emang kalo tampil gak pernah ngecewain, ditambah MC nya si penyanyi cantik yang satu ini. bener-bener gak nyesel dateng ke acara gratisan kayak gini, haha *kantong mahasiswa meeeen*.

akhirnya #inimini punya foto-foto artis juga. ciyeeee kameraku, kamu uda ada kemajuan ya. haha *mulai autis*. oke see you, take care and bye byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar