Minggu, 28 Oktober 2012

Pertama Kali Nonton Sheila On 7

Kemaren gue menyempatkan diri mampir ke acara anak muda yaitu HaiDay "Celebrating Youth". Sebenernya target pasarnya anak SMA sih, secara pembaca majalah HAI itu anak SMA. Tapi gue tetep dateng, karena harga tiket yang cuma 15ribu dan line up yang banyak banget.

Kemaren itu ada JKT48, The Upstairs, Maliq & D'Essentials, Sheila On 7, The Sigit, Burgerkill, dll. Yang bikin gue kepengen banget nget nget dateng, ya karena mau nonton Sheila on 7. Karena seumur hidup belom pernah nonton band lokal ini secara LIVE. Sedangkan lagunya udah mulai didengerin dari jaman gue SD. Jadi penasaran aja mau nonton. Silahkan menikmati foto-fotonya.

Maliq & D'Essentials




Foto Sheila On 7 Lainnya (Wajib Liat)




Penonton Waktu Sheila on 7 manggung

Temen gue nonton kemaren, maday (tengah) & cika (kiri)

Acara HaiDay ini keren banget, karena jenis acaranya banyak. Mulai dari pertunjukan musik, bazaar pakaian, terus perlombaan buat anak SMA, dll. Tapi sejujurnya yang membuat gue sedikit kecewa itu lighting stagenya. Kebanyakan malah lighting nyorot ke penonton. Lighting yang ke guest starnya kurang banget. Jadi ya begitulah foto-foto yang gue dapet. Semoga suka yah :)

Anyway gue suka banget sama penampilan Sheila On 7 kemaren. Nampol, terus yang dibawain juga lagunya gue apal semua, jadi bisa joget seru sambil nyanyiin. Walaupun orang yang disamping gue ngeliatin dengan bingungnya, bodo amat. Hahaha dan Terakhir si Duta loncat ke arah penonton. Kereeeen!! Ditambah ngucapin terima kasih yang gak berenti. Humble banget. Semoga sheila on 7 bisa terus eksis dan berkarya sampai akhir hayat yah :D

NIZARLAND
"Where The Land Inspires The World"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar