Sabtu, 06 Oktober 2012

Jadi Juri Kultur Fest

Setelah pertama kalinya jadi juri di lomba poster metal saat memperingati hari kemerdekaan (klik disini buat yang mau baca), beberapa hari yang lalu gue juga mendapatkan tawaran random untuk menjadi Juri. Tawaran ini berasal dari Indah, salah satu kolega RTC yang sedang sibuk dengan kepanitiaan di jurusan Sastra Jerman (Kultur Fest).

Acara kulturfest ini sendiri merupakan festival tahunan terbesar dari anak jerman ini. Banyak banget acaranya, mulai dari pemutaran film, seminar beasiswa, lomba drama buat anak SMA dll. Nah, yang gue juriin ini adalah lomba iklan untuk anak SMA.

Jadi ada dua juri untuk lomba ini, gue yang nilai dari segi sinematografi dan satu lagi Frau Julia, doses sastra jerman yang menilai dari segi penguasaan bahasa jerman. Ada untungnya juga ternyata gue ambil les goethe, jadi pas diputerin video iklan ini masih nangkep maksud dari iklan itu.

Penjuriannya gak lama, karena emang iklannya cuma berdurasi sekitar 1-5 menit. Thanks ya anak sastra jerman yang telah mempercayakan saya jadi juri. Next time, kalo butuh juri lagi boleh loh, tapi hadiahnya dapet satu anak jerman yang cantik yah. HAHAHAHA

mit Frau Julia

Ein Buch

Eine Postkarte

NIZARLAND
"Where The Land Inspires The World"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar