Selasa, 10 Juli 2012

Kejadian Seru di Final EURO 2012

Halo semuanya, gue kali ini mau menceritakan tentang beberapa kejadian seru ketika final euro 2012. Bermula dari ajakan khrisna untuk nobar di eX. Karena dia dapet kabar dari nisha kalo kita, Young On Top Campus Ambassador diundang untuk dateng ke acara itu. Secara euro kan hits bener, dan banyak yang suka bola akhirnya pada nonton. Kalo gue mau emang karena ikut-ikutan doang dan buat seru-seruan.

Sampai di eX kita nungguin nisha yang tak kunjung datang, dan malah akhirnya sissy yang datang buat nemenin kita makan sate di pinggiran eX hahaha. Then, nisha dateng, kita masuk. Ada fasilitas buat face painting disana. Yang macem muka kita dicorat-coret gitu pake bendera yang kita mau. Ngantri lah kita buat ikutan dicat mukanya biar ikutan nge-hits.


Orang-orang pada pasang spanyol dan itali, secara itu malam final antara mereka berdua. Tapi gue mutusin untuk masang bendera jerman di muka gue. Sebenernya, karena emang gue lagi suka aja sama negara jerman dan gue bercita-cita bisa sekolah S2 disana. Di-cat-lah muka gue dengan bendera jerman. Eh pas sudah selesai dan gue berbalik badan mau keluar dari tenda face painting itu. Orang-orang pada ngeliatin dan ketawa gitu. Gue awalnya ngira mereka mikir "Yaelaaah, masih ae masang jerman. Udah kalah woooy!! Ini final apa". Gue kira awalnya gitu, yah gue dengan pasang muka pede dan dalam hati bilang "Yaudah sih, bodo banget gue ini yang masang, daripada itali atau spanyol mainstream. Pada pake semua".

Daaaaaan ternyata pas gue samperin temen-temen gue, gue beneran diketawain gara-gara benderanya terbalik. Emang kampret banget itu abang, jadi gue daritadi diketawain orang gara-gara benderanya terbalik. Udah pasangnya jerman, terbalik pula. Gilaaaa!!! Super malu banget, dan gue bisa gak  nyaman nontonnya karena bakal salting mikirin banyak orang bakal ketawain gue dari jauh. Akhirnya gue ke toilet buat ngapus. Perjuangan buat ngantri face painting sia-sia sooooob!!

Kalo mau benderanya gak kebali, muke gue yang harus dibalik

Sebelom nonton, posisi kita udah pas banget. Didepan kita itu bener-bener "waaaaaaaw". Mantep banget deh pemandangannya, gak enak juga kalo gue tulisin disini. Yang jelas kita semua menikmati itu. Hahaha. Dan sebelom pertandingan dimulai, kita dihibur sama beberapa DJ dulu. Asik banget deh acaranya yahoo sumpah!!.

Pertandingan dimulai dan hingga selesai, spanyol menang 4-0. Khrisna dan jessica yang mukanya paling keliatan "yaaaah, tim gue kalah". Si maday, kutu kupret, tadinya face painting itali trus pas itali kalah langsung diapus terus pas spanyol gol-in sok-sok-an "YEAAAAAY!!!" curang bener doi!! hahaha

Full team. Kurang maday, karena dia yang motoin

Balik dari sana, karena kita laper langsunglah menuju McD Sarinah. Dan ternyata ada kejadian seru lagi, yakni ada orang papua yang ngamuk disana. Karena antrian panjang dan karyawan yang layaninnya dikit. Orang itu langsung ngamuk-ngamuk "WOOOOOY!!!! CEPET GAK LAYANIN. GUE BANTING NIH!!" *sambil goyang-goyangin komputer kasir. Gila banget deh, intinya dia gak puas, jelas-jelas ini makanan cepat saji tapi kok lama banget gini ngantrinya. Kita semua laper woy. Ditambah orang itu abis kalah taruhan, fix tambah jadi kobamnya. Hahaha Dari mulai karyawan, satpam, dan manajernya sampai turun dan ujung-ujungnya ngikutin cara mainnya orang papua itu.

Makan sebentar, sambil ngasoh dan ngecas handphone. Akhirnya kita mengakhiri perjalanan ini. Yang naik motor berpisah, yang nebeng mobil khrisna anteris si jessica dulu ke slipi karena dia langusng ke UPH Karawaci buat kerja. GOKILLLL!!! Gak pake tidur. Abis nganterin jessica, langsung kerumah sandy dan gue sama maday langsung balik. Khrisna numpang tidur dulu di rumah khrisna.

Sekian cerita kejadian seri di Final Euro 2012. Sampai jumpa di cerita berikutnya yah :)

NIZARLAND
"Where The Land Inspires The World"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar