Selasa, 24 Juli 2012

Ciye Anak Putsal


Mungkin kalo kalian liat beberapa tweet gue di tanggal 15 Juli kemaren agak sedikit bingung ya. Tweet gue yang biasanya random dan gak jelas kok tiba-tiba sedikit sporty. Karena pada tanggal itu ada pertandingan yang bernama Piala Pemuda. Acara ini diadain sama Kita Berkarya. Dan acaranya yaitu lomba futsal antar organisasi pemuda.

Gue gabung di tim Young On Top. Awalnya gue ogah sama sekali ikutan yang namanya pertandingan ini. Ya tau kapasitas diri sendiri sih, hahaha. Main futsal cuma setahun dua kali dan itu pun cuma sama temen yang udah akrab sama gue. Karena mereka udah pasti memahami dan mengerti gue kalo gue gak jago main yang beginian :p

YOT FC, full team

Pertama denger ada lomba ini dan diajakin sama anak-anak Young On Top gue semangat cuma buat latihan seru-seru-an aja. CUMA BUAT LATIHANNYA AJA. GAK MAU IKUTAN LOMBANYA. Gila aeeee, gue terakhir ikutan lomba futsal itu pas SMP. Itu pun lomba antar RT hahaha. Tapi karena dari Young On Top nya sendiri, cowo-cowo gantengnya yang siap bermain futsal dikit, ya gue pun sebagai salah satu yang ganteng terpanggil hatinya untuk gabung dan ikutan pertandingan ini, hahahahaha. Sebenernya, yang bikin gue semangat karena dapet jersey. Mayan jersey Young On Top Gratisan :D

Kita berhasil masuk 4 besar dalam pertandingan itu. Kalah waktu lawan PKBI (Persatuan Keluarga Berencana Indonesia), ya mereka udah bapak-bapak berencana, yaudah wajar lah ya. hahahaha *alasan*. Yah, prestasi yang lumayan lah buat Young On Top. Pertama kali ikutan lomba futsal dan bisa masuk sampai semi final.


Dan prestasi tersendiri juga buat gue pribadi. Walaupun gue sebagai pemain cadangannya cadangan, yang mainnya paling cuma 2 menit. Tapi at least gue masuk ke lapangan, berkontribusi sebisa gue untuk tim ini, ikut menaklukkan rasa takut dan ketidak-yakinan gue. Serta merasakan "Oh gini toh jadi atlit futsal, masuk ke lapangan, foto full team, diliatin banyak orang, diteriakin banyak orang, dll. Cool!!"

Gantengnya 11-12 lah sama pique, sama-sama nomor 3 kyakyakyak :D

tetep berkelakuan alay :p

Yuk diliat foto seru yang lainnya :)


Ini kelakuan yang apa bae, di tengah lapangan padahal HAHAHA :D






NIZARLAND
"Where The Land Inspires The World"

2 komentar:

  1. rajin-rajin buang keringet zar... kalau imbang ma organisir2 jadi pikiran fresh terus....

    BalasHapus
  2. siaaaaaap!! dapet komen dari atlit langsung nih hehe

    BalasHapus